Berita Olahraga – Wozniacki Singkirkan Halep Untuk Capai Final WTA

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Wozniacki Singkirkan Halep Untuk Capai Final WTA, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Caroline Wozniacki membukukan satu tempat di semifinal Final WTA dengan memperoleh hasil kemenangan. Sementara Caroline Garcia melakukan comeback yang hebat untuk mempertahankan harapannya untuk terus hidup.

Wozniacki memulaikampanye dirinya di Grup Merah dengan hanya dalam dua pertandingan, ketika melawan Elina Svitolina dan dengan kemenangan desktruktif yang mirip dengan hasil 6-0, 6-2 atas peteni peringkat satu dunia, Simona Halep.

Garcia yang tampil dengan performa menakjubkan pada musim gugur ini melontarkannya ke turnamen pada menit terakhir, kalah dalam pertandingan pembukaanya dengan Halep dan tampaknya akan menuju keluar saat dia dibuntuti Svitolona 3-5 di set penetuan. Namun petenis asal Perancis tersebut berakhir memperoleh kemenangan dalam empat pertandingan terakhir untuk kemenangan 6-7 (7), 6-3, 7-5 dan memastikan kemenangan debutnya.

Ketiga petenis wanita tersebut memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Wozniacki dalamempat terrakhir, dengan Halep yang beada dalam posisi yang lebih kuat. Garcia harus mengalahkan Wozniacki dan berharap Halep dapat dikalahkan oleh Svitlonia, semetara petenis asal Ukraina tersebut membutuhkan kemenangan straight set dan Garcia menelan kekalahan.

Halep tampak dalam kondisi yang baik dalam kemenangannya atas Garcia, namun tidak dapat menemukan ritme yang sama ketika melawan Wozniacku, yang melaju pada set pertamahanya dalam waktu 24 menit. Yang kedua lebih kompetitif tapi Halep berjuang untuk mengatasi kecemerlangan lawannya dan negativitasnya sendiri dan menyerang dengan sedikit lemah.

Wozniacki mengatakan kepada BT Sport: “Saya merasa seperti saya bermain lebih baik. Jelas dia frustasi dan saya merasa seperti sedang melakukan segalanya sedikit lebih baik. Saya merasa seperti saya kembali ke tempat saya seharusnya berada. Ini tahun yang menyenangkan bagi saya dan saya akan menyelesaikannya dengan gaya.”

Kekalahan tersebut merupakan pukulan bagi harapan Halep untuk menyelesaikan tahun ini di peringkat pertama dunia, dan dia mengatakan kepada situs WTA: “Saya pikir ini adalah salah satu hari buruk yang saya alami. Saya membuat terlalu banyak kesalahan dan dia tidak ketinggalan.”

Pertandingan Svitolina dan Garcia berlangsung lebih dari dua kali lebih lama dari yang mendahuluinnya dan merupakan pertemuan dramatis kedua antara pasangan tersebut tahun ini.

(Visited 7 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.