Besok Jokowi Bakal Temui Perwakilan Demonstran 4 November

Anda sedang berada di Berita Besok Jokowi Bakal Temui Perwakilan Demonstran 4 November, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

 BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan bertemu Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan perwakilan ormas Islam yang melakukan unjuk rasa pada Jumat 4 November lalu di depan Istana Negara.

“Pak Presiden besok (Selasa) akan bertemu muka dengan Kapolri, para Kapolda dan perwakilan yang melakukan unjuk rasa 4 November di Gedung PTIK,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar di Nusa Dua, Bali, Senin (7/11/2016).

Sebelumnya, pada 4 November lalu ratusan ribu masyarakat yang tergabung dalam organisasi masyarakat Islam melakukan aksi unjuk rasa menuntut Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditetapkan status sebagai tersangka atas dugaan penistaan agama.

Namun, saat unjuk rasa tersebut para demonstran tidak bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan aspirasinya. Ketika itu, Jokowi lebih memilih memantau proyek kereta api di Bandara Soekarno Hatta.

(Visited 127 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.