Bianca Jodie Indonesian Idol 2018 Ternyata Keponakan Dokter Reisa Brotoasmoro

Anda sedang berada di Berita Bianca Jodie Indonesian Idol 2018 Ternyata Keponakan Dokter Reisa Brotoasmoro, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Selain Marion Jolasatu lagi kontestan Indonesian Idol 2018 yang namanya kerap diperbincangkan netizen. Dialah Bianca Jodie. Baru terungkap ternyata Bianca Jodie ini adalah keponakan dari Dokter Reisa Brotoasmoro, yang merupakan host di program Dr OZ Indonesia Trans TV.

Terbongkarnya fakta jika Bianca Jodie dan dokter Reisa Brotoasmoro masih keluarga itu setelah di Instagram, dokter Reisa meminta dukungan netizen pada Bianca Jodie. Dokter cantik tersebut juga tak menutupi jika Bianca adalah keponakannya.

“Please vote untuk keponakan saya @brisiajodie96 untuk showcase Indonesian Idol nanti malam jam 21.00 wib. Ketik JODIE kirim ke 95151 ketika voting sms dibuka. Thank you!! And Best of luck buat Jodie.. Video ini adl salah 1 karya seni dan kecintaan thd Indonesia dari Jodie bersama teman2nya.. Kereeen bgt kan.. . .,” tulis dokter Reisa.

“Wajib didukung menurut gue…emang bagus n berkwalitas,” komentar akun @trichuby.

“Keponakanya keren dok @reisabrotoasmoro semoga bisa lanjut terus Di @indonesianidolid,” dukung akun @nayaaleesha.

Sebelum fakta tersebut terbongkar, Bianca Jodie sendiri memang sudah terkenal. Video – video cover nya selalu laris manis di YouTube. Pantas saja, ketika ia mendaat golden ticket dan menjadi salah satu kontestan ‘Indonesian Idol 2018′, dukungan mengalir deras untuknya.

Berikut salah satu penampilan Bianca Jodie.

(Visited 49 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.