Bocoran Info Kembali Pertegas Huawei Mate 9 Fokus ke Kamera

Anda sedang berada di Berita Bocoran Info Kembali Pertegas Huawei Mate 9 Fokus ke Kamera, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.



Huawei dalam waktu dekat ini memang berencana meluncurkan smartphone baru, yang akan mengusung nama Mate 9. Kabar terakhir menyebutkan jika ponsel ini akan tampil dalam dua varian, yakni Mate 9 standar dan Mate 9 Pro.

Model Pro dikatakan siap mengadopsi layar lengkung 5,9 inci beresolusi QHD. Sementara varian standarnya cukup dengan kerapatan full HD (1080p).

Hal menarik dari ponsel pintar ini adalah kekuatan kameranya. Huawei Mate 9 disebutkan mengadopsi kamera belakang ganda dari Leica. Pun ditandem dengan fitur zoom optikal 4X.

Nah, menandai bahwa Mate 9 bakal mengedepankan fitur kamera, Huawei pun diketahui melansir bocoran petunjuk baru, yang nyata kian menegaskan jika perangkatnya tersebut memang memiliki keunggulan di lini pengabadi gambar. Pada gambar tersebut terlihat seorang fotografer tengah memotret awan-pegunungan. Dan tertera di situ tulisan “by Mate”, yang seakan-akan memperlihatkan superioritas kamera ponsel ini.

 mate 9 Pro


Rumor lain seputaran Huawei Mate 9 yakni bakal dukungan chipset Kirin 960 sebagai dapur pacu, dukungan memori RAM 4GB atau RAM 6GB dan opsi penyimpanan internal 64GB/128GB/256GB.

Huawei Mate 9 ini diinfokan akan diluncurkan resmi pada 3 November mendatang. (wr)

sumber

(Visited 180 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.