Bocoran Lengkap Seputar ‘Ponsel Lipat’ Samsung Galaxy X

Anda sedang berada di Berita Bocoran Lengkap Seputar ‘Ponsel Lipat’ Samsung Galaxy X, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sejak tahun lalu, banyak pihak yang memprediksi  bawa Samsung akan memiliki kejutan besar  dari line-up smartphone generasi terbarunya, yang konon akan mengadopsi desain bisa dilipat (foldable). Smartphone yang akan dinamakan  Samsung Galaxy X tersebut kemungkinan akan dirilis pada 2017. Dan sejak diperbincangkan, memang masih sedikit informasi yang kita  diketahui terkait smartphone dengan layar bisa dilipat tersebut, termasuk  tanggal rilis, estimasi harga dan  spesifikasi yang akan dimilikinya. Yang mungkin kabar yang meneybutkan bahwa  Samsung Galaxy X akan dibekali dengan layar 4K.
Samsung beberapa kali memberikan teaser tentang Samsung Galaxy X, termasuk  memberikan beberapa info di media terkait smartphone andalan terbarunya tersebut. Raksasa teknologi  yang berbasis di Korea Selatan  itu sempat memunculkan sebuah teaser tentang Samsung Galaxy X yang kemudian dipublikasikan oleh situs SamMobile. Di teaser itu ditunjukkan bahwa Galaxy X kemungkinan besar akan diperkenalkan sebelum peluncuran Samsung Galaxy Note 8 di tahun ini.

Spekulasi ini pertama kali muncul setelah muncul rumor baru-baru ini yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 tidak akan menjadi  perangkat Samsung pertama yang bakalan  dilengkapi pengaturan dual kamera. Dan smartphone yang justru digadang-gadang akan dibekali dengan  pengaturan dual kamera tersebut  adalah Samsung Galaxy X.
Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy X sempat dipamerkan di sebuah demonstrasi singkat yang tertutup di event Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari tahun ini. Para tamu yang sebagian adalah  mitra dan operator yang bekerja sama dengan Samsung,  memberikan komentar bahwa mereka sangat terkesan dengan desain unik dari Galaxy X. Dan beberapa minggu setelahnya, sempat ada kabar bahwa Inggris  akan masuk dalam daftar wilayah yang dikabarkan akan menjadi daftar negara pertama yang akan  mendapat giliran peluncuran Galaxy X.
Lebih jauh lagi, seperti halnya dengan rilis iPhone baru atau smartphone Galaxy S Series, sejauh ini  banyak rumor yang berkembang  terkait dengan Galaxy X  yang bisa kita temukan di media. Berikut adalah beberapa rumor terbaru  terkait dengan Galaxy X:

1.    BAKAL DIRILIS DI EVENT IFA, BERLIN

Beberapa  waktu yang lalu, Samsung Galaxy X dikabarkan  akan diluncurkan di event IFA  yang akan diselenggarakan di Berlin pada Q3 , 2017.  Selain itu, smartphone yang memiliki model desain unik yang bisa dilipat ini  hanya terbatas 100.000 unit saat diluncurkan. Selain mengutamakan pada keindahan desainnya yang foldable, Samsung Galaxy X kabarnya juga  akan tercipta sebagai  smartphone  Hybrid. Namun belum diketahui fungsi kedua ini apakah sebagai tablet atau  perangkat apa lainnya.
Dan terkait dengan peluncuran Samsung Galaxy X yang  akan digelar di IFA Berlin, Samsung memilih event tersebut karena dianggap sebagai momen yang pas. IFA adalah ajang pamer teknologi besar tahunan yang dapat dijadikan momen yang tepat untuk Samsung memperkenalkan inovasi terbarunya tersebut. Kabar tentang hal  ini awalnya berasal dari jaringan berita lokal di Korea Selatan, yang juga menyebutkan sejumlah fakta penting lainnya tentang Galaxy X. IFA yang akan digelar di kota Berlin akan diadakan pada bulan September 2017, dengan acara tersebut memiliki fokus utama pada inovasi terbaru di industri teknologi.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.