Borussia Dortmund Ditimpa Kesialan Beruntun

Anda sedang berada di Berita Borussia Dortmund Ditimpa Kesialan Beruntun, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Borussia Dortmund kena sial beruntun Rabu dinihari WIB. Bus mereka selip di lapangan berlumpur dekat stadion. Setelah itu laga dibatalkan. Baca alasannya.

Borussia Dortmund harus menunda perempat final DFB Pokal atau Piala Jerman mereka. Hal ini dikarenakan hujan salju di kandang pembunuh raksasa, Sportfreunde Lotte.

Wasit Felix Brych mengambil keputusan sesaat sebelum kick-off pukul 03.30 WIB. Iamenyatakan permukaan lapangan permainan tidak aman untuk para pemain.

Dan dari gambar-gambar yang muncul, mudah untuk memahami mengapa keputusan itu diambil. Lapangan lebih mirip lokasi main bola tarkam daripada sebuah lapangan untuk laga Piala Jerman.

Sebuah tanggal pengganti akan dibahas pada hari Rabu, kata Asosiasi Sepakbola Jerman.

“Saya tidak bisa menjamin keamanan para pemain, permukaan terlalu basah,” kata Brych. “Hujan salju turun dengan deras satu jam sebelum pertandingan, sehingga permukaan seperti dibajak setelah 10 sampai 15 menit.”

Klub divisi ketiga, Sportfreunde Lotte, sebelum ini sudah dikenal sebagai pembunuh raksasa. Mereka mengalahkan dua tim Bundesliga, yakni Werder Bremen dan Bayer Leverkusen, di babak-babak sebelumnya.

Sebelumnya pada hari Selasa, Eintracht Frankfurt membukukan tempat mereka di semi-final dengan kemenangan 1-0 di kandang Arminia Bielefeld. Danny Blum mencetak gol pemenang Frankfurt setelah enam menit.

Sekitar beberapa jam sebelumnya, bus Borussia Dortmund yang tengah dalam perjalanan ke kota kecil ini, terjebak dalam lumpur di sebuah lapangan dekat stadion Sportfreunde Lotte.

Sang raksasa Bundesliga itu tengah dalam perjalanan untuk menghadapi klub divisi ketiga pada laga DFB-Pokal mereka di stadion berkapasitas 10.000 orang di FRIMO Stadion, ketika terhambat oleh lingkungan pedesaan.

Lotte, hanya sedikit di luar kota Osnabrück, dan sekitar 120 kilometer sebelah utara dari Dortmund, memiliki populasi sekitar 14.000 orang.

Sebuah traktor akhirnya tiba di tempat kejadian untuk menarik bus Dortmund itu keluar dari jebakan lumpur, dan memungkinkan tim Thomas Tuchel untuk menyelesaikan perjalanan mereka.

SF Lotte sejauh ini adalah tim terkecil yang lolos ke babak perempat final DFB Pokal setelah menikmati serangkaian penampilan sensasional di kompetisi sejauh ini.

Setelah lolos sebagai wakil regional Westphalia, mereka telah mengalahkan dua tim Bundesliga dalam diri Werder Bremen dan Bayer Leverkusen. Yang terakhir harus dilakukan melalui adu penalti.

 

(Visited 66 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.