Bottas Enggan Bicarakan Kontrak Jangka Panjang di Mercedes

Anda sedang berada di Berita Bottas Enggan Bicarakan Kontrak Jangka Panjang di Mercedes, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Valtteri Bottas mengaku terlalu dini membicarakan kontrak jangka panjang bersama Mercedes. Pembalap itu bergabung bersama Silver Arrows pada 2017 dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Bottas saat ini berada di posisi ketiga klasemen setelah mencapai empat kali podium termasuk kemenangan pertamanya di GP Rusia. Pembalap asal Finlandia tersebut cuma terpaut 36 poin dari Lewis Hamilton, rekan satu timnya.

Setelah melewati tujuh race musim ini, nasib Bottas menjadi pertanyaan. Sejumlah kalangan yakin tingkat kepuasan Mercedes akan sangat menentukan masa depan Bottas di tim tersebut.

“Tentu saja saya berharap bisa bertahan bersama Mercedes. Tetapi masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu, saya cuma berpikiran untuk tampil lebih baik lagi,” kata Bottas, dikutip Crash.

Bottas diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Hamilton di Mercedes. Hubungan tersebut bahkan sangat baik jika dibandingkan dengan Nico Rosberg yang musim lalu terlibat perseturuan dengan Lewis Hamilton.

(Visited 45 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.