Bukti Cekcok dibawa ke Pengadilan, Evelyn Kasari Aming?

Anda sedang berada di Berita Bukti Cekcok dibawa ke Pengadilan, Evelyn Kasari Aming?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.


\Sidang lanjutan perkara perceraian antara Aming dan Evelyn kembali digelar Jumat ini (12/5/2017). Berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sidang kali ini beragendakan penyerahan bukti surat dari pihak Aming.

“Tadi penyerahan bukti surat dari pihak Aming, selanjutnya harusnya ada bukti dari Evelyn. Tadi yang bersangkutan belum siap. Dilanjutkan minggu depan dan mengajukan saksi,” ucap kuasa hukum Aming, Devi Waluyo.

Aming dan Evelyn sendiri kembali absen dari persidangan. Aming masih disibukkan dengan kegiatan shooting di luar Jakarta. Sementara untuk Evelyn, Henry Indraguna selaku kuasa hukum merasa kliennya rbelum perlu hadir dalam persidangan.

Terkait penyerahan bukti surat, Devi Waluyo menyebut pihaknya turut menyertakan sejumlah bukti percekcokan di dalamnya. Kendati demikian, Devi enggan membeberkan detail bukti percekcokan yang dimaksud.

“Kalau formil biasa surat nikah, domisili, lalu bukti-bukti percekcokannya, mengenai transfer nafkah dan sebagainya. Aming juga selama tidak bersama tetap ngasih,” terangnya.

Sidang sendiri akan dilanjutkan minggu depan pada tanggal 19 Mei 2017. Dalam sidang tersebut, Majelis Hakim memberikan kesempatan bagi pihak Evelyn untuk menyerahkan alat bukti surat.

(Visited 46 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.