Calon Ranking Satu Dunia Tantang Petenis Muda di Final Prancis Terbuka

Anda sedang berada di Berita Calon Ranking Satu Dunia Tantang Petenis Muda di Final Prancis Terbuka, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.


Karolina Pliskova bersusay payah mengembalikan pukulan Simona Halep di semifinal tenis Grand Slam Prancis Terbuka 2017. (Foto/guim.co.uk)

Tampil di stadion utama lapangan tanah liat Roland Garros pada Jumat (9/6/2017) dini hari WIB. Halep memimpin lebih dulu 6-4 di set pertama. Tapi Pliskova menggebrak pada set kedua guna unggul 6-3. Pada set penentu, Halep sukses mengatasi Pliskova 6-3.

Di final Grand Slam Prancis Terbuka 2017 yang akan berlangsung Sabtu (10/6), Halep sudah ditunggu petenis non unggulan asal Latvia yang baru berusia 20 tahun, Jelena Ostapenko. Beberapa jam sebelumnya, Ostapenko sukses mengandaskan unggulan 30 asal Swiss, Timea Bacsinszky, juga lewat pertarungan rubber game, 7-6 (7-4), 3-6 dan 6-3.

Dengan hasil ini, dipastikan Grand Slam Prancis Terbuka akan memunculkan juara baru di nomor tunggal wanita. Rekor baru lainnya akan tercipta jika Ostapenko mengalahkan Halep, karena Ostapenko merupakan petenis non unggulan yang untuk pertama kalinya sejak 1983 sukses melaju ke partai puncak turnamen Grand Slam.

“Sungguh menyenangkan tampil di final lagi,” tutur Halep, yang sebelumnya pernah ada di partai puncak Prancis Terbuka 2014 namun tumbang di tangan Maria Sharapova, seperti ditulis oleh The Guardian.

“Saya berharap kali ini bermain lebih baik dan memenangkannya. Karena nanti (di final Prancis Terbuka 2017) saya akan menghadapi pemain muda, itu merupakan tantangan besar,” imbuh petenis berpaspor Rumania tersebut.

(Visited 42 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.