Chelsea: Eden Hazard Raih Dua Hadiah Sekaligus

Anda sedang berada di Berita Chelsea: Eden Hazard Raih Dua Hadiah Sekaligus, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bintang Chelsea Eden Hazard berhasil meraih bukan satu, tapi DUA penghargaan sekaligus di Chelsea setelah tampil menawan musim ini.

Setelah berhasil mempersembahkan trofi Premier League musim 2016/2017, Eden Hazard telah dinobatkan sebagai pemain terbaik musim 2016-2017 versi Chelsea.

Gelandang timnas Belgia itu merupakan salah satu motor serangan The Blues di lini tengah. Di mana, ia telah berhasil mencetak 17 gol dan tujuh assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya itu, Chelsea sukses menyudahi musim ini dengan bertengger di puncak klasemen akhir Premier League dengan nilai 93 poin. Mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Memiliki peran yang cukup besar, Eden Hazard terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea pada musim ini. Bagi Hazard sendiri, ini adalah untuk ketiga kalinya ia meraih penghargaan Pemain Terbaik Chelsea. Sebelumnya, dia pernah merengkuh penghargaan yang sama pada musim 2013-2014 dan 2014-2015.

Torehan ini juga membuat pemain yang kini telah berusia 26 tahun tersebut mampu menyamai prestasi legenda Chelsea yakni Frank Lampard. Mantan gelandang timnas Inggris itu juga tiga kali meraih titel Pemain Terbaik Chelsea, yakni pada musim 2004, 2005, dan 2009.

Namun, selain meraih penghargaan Pemain Terbaik Chelsea, ternyata Eden Hazard juga mendapatkan trofi gol terbaik berdasarkan poling di situs resmi klub. Gol tersebut dicetak oleh Eden Hazard saat melawan Arsenal dalam laga yang bertajuk derby London, pada pekan ke-24 Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, 4 Februari 2017.

Kala itu, Hazard menggiring bola dari tengah lapangan, dan ia berhasil mengelabui tiga pemain Arsenal, yakni Francis Coquelin, Laurent Koscielny, dan Shkodran Mustafi. Dan bahkan, Hazard membuat Coquelin harus jatuh bangun untuk bisa menghentikannya.

Aksi gemilang itu di akhiri dengan gol ke gawang Arsenal. Bola hasil sepakan kaki kanan Eden Hazard pada menit ke-53 tak mampu dihentikan kiper Arsenal, Petr Cech.

“Biasanya, setelah laga usai, saya tidak menonton gol-gol itu lagi, namun jika golnya seperti ke gawang Arsenal, saya akan terus menontonnya setiap hari selama seminggu penuh,” ujar Eden Hazard.

(Visited 44 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.