Chelsea Tampung Kiper Buangan Manchester City

Anda sedang berada di Berita Chelsea Tampung Kiper Buangan Manchester City, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Chelsea telah mengalihkan bidikan mereka pada mantan kiper Manchester City Willy Caballero. Pemain asal Argentina ini diproyeksikan sebagai pelapis Thibaut Courtois.

Caballero kini menganggur setelah Manchester City melepasnya pada akhir musim 2016-17 seiring berakhirnya kontrak si pemain di Etihad Stadium. City sudah memboyong kiper baru, Ederson, dari Benfica untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Caballero.

Mantan kapten Malaga itu hanya bermain dalam 23 pertandingan di Manchester City musim lalu. Namun dia sempat dipercayakan menjadi starter dalam sejumlah pertandingan, setelah kiper utama Claudio Bravo tampil sangat buruk di bulan-bulan pertamanya bersama City.

Menurut laporan The Sun, Caballero sekarang bisa pindah ke selatan ke Chelsea dengan status bebas transfer.

Manajer Chelsea Antonio Conte sendiri diketahui saat ini tengah mencari kiper baru setelah penjaga gawang nomor dua mereka, Asmir Begovic, meninggalkan Stamford Bridge bulan lalu untuk bergabung dengan Bournemouth.

Selain membidik Caballero, The Blues juga tertarik pada kiper Paris Saint Germain (PSG), Alphonse Areola. Kiper baru ini disiapkan untuk menjadi kiper nomor dua di belakang Courtois.

(Visited 38 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.