Chester Bennington Vokalis Linkin Park Tewas Gantung Diri

Anda sedang berada di Berita Chester Bennington Vokalis Linkin Park Tewas Gantung Diri, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

 (Credit Image :Rex Features)

Vokalis band Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia dengan cara gantung diri. Pemilik nama lengkap Chester Charles Bennington itu ditemukan tewas di kediaman pribadinya di L.A. County pada Kamis (20/7/2017) pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Sepak terjang Bennington di dunia musik dimulai bersama band bernama Sean Dowdell dan His Friends?. Pada 1993, band tersebut merilis karya perdananya.
Namun, nama Bennington mulai dikenal dunia bersama band rock Linkin Park (LP) sebagai vokalis. Bennington dan kawan-kawan merilis album perdana LP bertajuk Hybrid Theorypada 2000.

Hybrid Theory meledak di pasaran. LP ikut meramaikan tren musik Nu Metal bersama band-band lainnya seperti Slipknot, Limp Bizkit, dan Korn di era 2000-an.

Nu Metal merupakan subgenre dari Heavy Metal. Meski muncul pada pertengahan 1990-an, nama aliran baru ini akrab di telinga pada era 2000-an. LP dan Slipknot jadi band Nu Metal paling populer waktu itu.

LP memang kental dengan karakter musik Nu Metal: perpaduan rap, scream (teriak), dangrowl (geraman). Bennington mengandalkan scream, sementara bagian rap diisi oleh vokalis keduanya, Mike Shinoda. Bennington dalam album-album LP juga acap memunculkan suara clean atau aslinya.

Tapi belakangan, warna musik LP mulai bergeser menjadi lebih nge-pop. Bahkan tak sedikit penggemar yang kecewa atas perubahan itu. Dalam sebuah penampilan di sebuah festival musik di Prancis Juni lalu, Bennington nyaris terkena lemparan teko plastik dari arah penonton.

Konon, penonton tak terima LP membawakan lagu pop terbaru mereka, Heavy. Kendati begitu, lewat akun Twitter-nya, Bennington merasa bersenang-senang dengan penonton di sana.

Meski dikritik, Bennington menanggapinya dengan santai. Dia mengatakan, Heavy bakal disukai penggemarnya pada 15 tahun mendatang.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. HepPlapyJuly 24, 2017 at 9:28 pm

    It is interesting. You will not prompt to me, where I can read about it?