Claudio Bravo Jawab Isu Tak Betah Di Manchester City

Anda sedang berada di Berita Claudio Bravo Jawab Isu Tak Betah Di Manchester City, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kiper Claudio Bravo dikabarkan tak betah lagi di Manchester City. Penjaga gawang asal Chile itu dilaporkan ingin hengkang di akhir musim.

Rumor tersebut mulai muncul setelah mantan pemain Barcelona itu dibangku-cadangkan oleh pelatih Pep Guardiola dalam beberapa laga terakhir lantaran performanya jauh dari ekspektasi. Padahal dia didatangkan pada musim panas lalu dalam rangka menunjang strategi yang diterapkan Guardiola yaitu membangun serangan mulai dari kiper atau lini belakang.

Namun dalam prakteknya Bravo gagal mewujudkan ide sang manajer. Malah dia kerap melakukan blunder yang berakibat fatal bagi tim. Guardiola pun kemudian membangkucadangkannya dan memilih Willy Caballero sebagai penjaga utama dalam beberapa laga terakhir.

Muncul kabar kalau Manchester City mengincar kiper nomor satu AC Milan Gianluigi Donnarumma untuk jadi penjaga gawang nomor satu musim depan menggantikan Bravo. Bahkan City siap menjadikan kiper muda itu sebagai pemain termahal dunia.

Berbagai situasi itulah yang kabarnya membuat Claudio Bravo tak lagi merasa betah di Manchester City. Beberapa media di Inggris mengabarkan bahwa kiper 34 tahun ini tertarik untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) di musim depan. Apakah benar demikian?

Bravo tegas-tegas membantah tegas rumor di atas. Dia mengklaim dirinya masih bahagia di Etihad dan sama sekali tidak berkeinginan untuk pindah ke klub lain.

“Semua (berita) itu salah, bahwa saya sedang mencari klub lain untuk bermain dan saya ingin hengkang. Itu semua tidak benar. Saya sangat bahagia di Inggris, demikian juga keluarga saya,” ungkap Bravo yang saat ini tengah memperkuat Chile dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL (Amerika Selatan).

(Visited 44 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.