Conte Tak Terima Chelsea Kalah

Anda sedang berada di Berita Conte Tak Terima Chelsea Kalah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Berita Bola – Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan timnya tidak layak kalah dari West Ham United di ajang Piala Liga.

Chelsea tersingkir di babak 16 besar usai dikalahkan West Ham United dengan skor 2-1 di Stadion London, Kamis (27/10) dini hari WIB. The Hammers langsung unggul 2-0 lewat gol gol dari Cheikhou Kouyate (11) dan Edimilson Fernandes (48), sebelum Gary Cahill mencetak gol balasan di menit ke 90.

Dalam jumpa pers seusai pertandingan, Conte mengatakan Chelsea tidak beruntung di laga ini. Menurut dia, timnya mendapatkan banyak peluang, termasuk sebuah tendangan Eden Hazard yang membentur mistar gawang.

“Kami tahu ini pertandingan sangat sulit, tapi saya pikir kami bermain dengan intensitas yang baik dan menciptakan banyak peluang,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

“Saya melihat semangat yang luar biasa dari pemain saya. Mereka terus bertarung sampai akhir untuk mengubah hasilnya. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol.”

“Kami tidak menduga gol kedua mereka terjadi begitu cepat di awal babak kedua. Itu yang membuat kami harus mengubah rencana dengan melakukan pergantian pemain. Sayangnya kami hanya bisa mencetak satu gol di menit terakhir, jadi kami sedikit kurang beruntung dalam laga ini,” katanya.

Dalam pertandingan ini Conte memberikan debut penuh kepada pemain muda Nathaniel Chalobah dan Ola Aina. Dia memang ingin memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk menambah pengalaman.

“Ajang Piala Liga penting untuk melihat perkembangan para pemain muda. Kami memiliki pemain muda yang bagus dan mereka perlu bermain,” jelasnya. “Saya pikir para pemain muda bermain bagus dengan intensitas yang tepat dan konsentrasi. Saya menemukan banyak hal-hal positif.”

BACA JUGA:
Hasil Cultural Leonesa vs Real Madrid Copa del Rey
Hasil Juventus vs Sampdoria Liga Italia
Hasil Manchester United vs Manchester City Piala Liga
Hasil West Ham United vs Chelsea, Tersingkir dari Piala Liga!

(Visited 15 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.