Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan Real Madrid, Jika….???

Anda sedang berada di Berita Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan Real Madrid, Jika….???, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Cristiano Ronaldo dilaporkan akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini, demikian menurut sumber terpercaya di Portugal.

Menurut berita yang dilansir Tribalfootball dari Record, peraih Ballon d’Or empat kali itu sudah meminta kontrak baru pada presiden Madrid, Florentino Perez. Jika permintaannya itu direspon negatif oleh manajemen Los Blancos maka Ronaldo akan meminta dirinya untuk dijual.

Disebutkan bahwa Ronaldo telah mengatakan kepada orang-orang kepercayaannya bahwa dia mempunyai dua pilihan di musim panas ini, yaitu menandatangani kontrak baru atau pergi.

Kabar itu muncul seminggu setelah pers di Portugal ramai memberitakan bahwa Real Madrid bersedia menjual Ronaldo musim panas ini dengan harga sebesar 150 juta poundsterling.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa klub Paris Saint Germain (PSG) dan mantan klub Manchester United sebagai dua destinasi potensial, meski pindah ke China merupakan pilihan yang paling mungkin. Tapi, Ronaldo beberapa hari lalu sudah menyatakan dirinya tak mungkin kembali ke Old Trafford.

Ronaldo sebenarnya baru memperpanjang kontraknya di Bernabeu pada November 2016 lalu. Berdasarkan kontrak terakhirnya itu, dia akan berkostum Madrid hingga Juni 2021 atau sampai usianya 36 tahun. Diyakini, dia menerima gaji sekitar 365 ribu pound (sekitar Rp 5,9 miliar) per pekan.

 

(Visited 51 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.