Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Real Madrid

Anda sedang berada di Berita Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Real Madrid, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Cristiano Ronaldo membantu Real Madrid melampaui beberapa rekor mereka sebelumnya setelah Los Blancos menang 4-1 di kandang Celta Vigo, tadi malam.

Pada laga yang sangat kasar dan diwarnai adegan nyaris perkelahian di sana-sini, Cristiano Ronaldo mencetak satu gol cepat di menit 10, ditambah dengan satu gol lagi di menit 48 awal babak kedua.

Dua gol yang dicetak pemain berusia 32 tahun itu membawa tim Zinedine Zidane meraih 54 gol saat tandang musim ini, yang melampaui 53 gol dari dua musim lalu di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Karim Benzema mencetak gol ketiga Los Blancos di menit 70. Hal itu membawa total gol menjadi total 55 dari 18 pertandingan, yang memperpanjang rata-rata menjadi 3,05 gol per game di jalan, sebelum Toni Kroos menambah gol keempatnya di akhir babak kedua.

Hanya Athletic Bilbao (rata-rata 3.11 gol per game) yang mengalahkan angka tersebut dalam sejarah LaLiga, pada musim 1932/33 saat tim tamu mencetak 26 gol dalam 9 pertandingan dari Estadio San Mames.

Sementara Madrid belum memecahkan rekor selisih gol – dengan 21 gol kebobolan – perbedaan +34 antara memasukkan dan kemasukan mereka adalah yang terbaik keempat dalam sejarah setelah Barcelona di musim 2010/11 (+38), Real Madrid di 2010/11 (+38) dan Barcelona pada 2014 / 15 (+36).

Jika dibandingkan jumlah gol kandang, ternyata Real Madrid jauh lebih subur di kandang lawan ketimbang di kandang sendiri di ajang liga musim ini. Buktinya, mereka hanya mencetak 48 gol dai 19 laga di Estadio Santiago Bernabeu musim ini, sedangkan di kandang lawan, mereka sudah sukses membukukan 56 gol. Gol tandang mereka masih mungkin bertambah lewat laga melawan Malaga pada putaran terakhir Liga Spanyol, akhir pekan nanti.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.