Dahlia Poland Melahirkan James Nathaniall Christian Halomoan

Anda sedang berada di Berita Dahlia Poland Melahirkan James Nathaniall Christian Halomoan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Dahlia Poland Melahirkan James Nathaniall Christian Halomoan (L) jadi bahasan seru gosip selebritis terbaru.

Jamie anak lelaki Fandy Christian dan Dahlia sendiri seakan menjadi anugerah terindah (G) dalam pernikahan yang dibangun sejak 24 November 2015 silam.
Sosok bayi mungil tiba-tiba hadir dalam jejaring sosial Fandy Christian Halomoan. (H) Tepatnya pada 14 November 2016, Fandi mengunggah foto pertama bayi lelakinya, (P)

————————————- (K) ————————————-

I’m new but peoples love me – James Nathaniall Christian Halomoan

————————————- (K) ————————————-
————————————- (K) ————————————-

Ure so cute Jamie, we love you so much

————————————- (K) ————————————-

Begitu pula dengan jejaring sosial Dahlia Poland, (L) yang memperkenalkan anggota baru dalam keluarga kecilnya,

————————————- (K) ————————————-

You worth the world my baby, James Nathanniall Christian Halomoan

————————————- (K) ————————————-

dahlia poland melahirkan
bayi dahlia poland
Sayangnya, :-S pasangan yang sempat menggegerkan media sosial soal ‘keyakinan’ yang kini dianut Ule sendiri, masih belum memberikan keterangan pada media perihal moment bahagia kelahiran buah hati mereka. (K)

Hanya saja, konfirmasi mengenai kondisi terbaru putra Dahlia Fandy didapat dari Michele Joan 🙂 yang telah menjenguk sang sahabat,

“Iya bayinya lucu banget, (L) kondisinya baik, lahir normal, bayinya sehat, bersih, ganteng”
“Namanya James, aku panggilnya Jamie. 😉 Abis itu Dahlia juga udah mondar mandir, pokoknya lucu,”
“Kalau aku enggak sih, belum siap nikah dan punya anak. 😛 Cuma lucu aja anaknya, jadi kayak keponakan kita. Keponakan baru, mainan baru,”
Mijo pun sempat berbagi foto bayi blasteran ini di media sosialnya, (P)

————————————- (K) ————————————-

Jamie..

————————————- (K) ————————————-

Begitu juga dengan Prilly Latuconsina, 😀 yang juga berbagi potret bahagia kala mengunjungi Dahlia dan sang bayi keren. Bahkan, Illy sempat menggendong (H) sang bayi merah.

————————————- (K) ————————————-

Selamaaaatttt Dahliaaa!!!

Duh gak nyangka udah jadi ibu ajaa! Gemes bgtt gue gak ngerti lagi! Pokoknya selamat yaaa!

————————————- (K) ————————————-

 

(Visited 274 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.