David Silva Pemain Terbaik Manchester City

Anda sedang berada di Berita David Silva Pemain Terbaik Manchester City, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gelandang asal Spanyol David Silva mengalahkan Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne dalam perebutan penghargaan Manchester City Player of the Year musim 2016-17.

Setelah meraih penghargaan pemain terbaik Man City itu, David Silva mengisyaratkan bahwa dia akan gantung sepatu untuk timnas Spanyol agar tetap bisa tampil di performa terbaiknya.

Namun pemain berusia 31 tahun, yang memiliki 111 caps untuk namanya, tidak ingin meninggalkan tim Spanyol dalam waktu dekat. Dia memilih pensiun dari timnas setelah Piala Dunia 2018.

Dia mengakui bahwa dia ingin memusatkan perhatian penuh pada karirnya di level klub agar dapat menjaga kualitas dan kebugarannya di level atas.

“Bisa jadi, mari kita lihat musim depan. Saat ini saya merasa baik, saya merasa segar,” jawabnya ketika ditanya tentang kelanjutan karirnya di tim nasional Spanyol.

“Kami akan melihat apa yang terjadi, Anda tidak pernah tahu di sepakbola – sekarang saya merasa baik tapi akan kita lihat di masa depan.”

Silva membuat 35 penampilan untuk City di semua kompetisi musim ini, mencetak tujuh gol dan memberikan tujuh assist di Liga Primer.

Aguero mencetak total 33 gol, sementara De Bruyne menciptakan 18 gol, tapi mereka gagal bersaing dengan Silva untuk menjadi pemain terbaik klub.

Ketiganya berharap bisa tampil lebih baik pada musim 2017-18, dengan manajer Pep Guardiola bekerja keras untuk memastikan bahwa City siap menantang untuk penghargaan utama pada masa depan.

Beberapa pembelian besar sudah mulai dilakukan. Di antaranya transfer senilai £ 43 juta untuk mendatangkan gelandang AS Monaco Bernardo Silva di awal pekan ini.

(Visited 40 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.