Dea Annisa Berduka, Kakaknya Meninggal Dunia Karena Hipertensi

Anda sedang berada di Berita Dea Annisa Berduka, Kakaknya Meninggal Dunia Karena Hipertensi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Keluarga Dea Annisa atau juga dikenal dengan nama Dea Imut sedang berduka. Kakak Dea Annisa, Rakhy Muhammad Bakry atau yang akrab disapa Rama meninggal dunia pada Senin, 15 Januari 2018 kemarin. Rama meninggal dikarenakan penyakit hipertensi.

Meskipun usianya masih muda, tak membuat Rama terkecualikan dengan penyakit hipertensi. Ketika terdeteksi, hipertensi yang diderita Rama sudah menyerang jantung dan ginjalnya.

“Emang (Rama) lagi sakit. Kakaknya Dea itu belakangan baru tau ada hipertensi, terus tapi hipertensi itu udah pengaruh ke jantungnya. Sebelumnya masuk RS desember tanggal 20, awalnya itu cuma kayak asam lambung tapi ternyata itu serangan jantung. Sudah sempet membaik, sempet dilakukan HD untuk nurunin kreatinin-nya karena hipertensinya ngaruh ke jantung dan ginjal. Terus tadi pagi setelah HD kemarin membaik, tadi pagi tensinya tiba-tiba nggak bisa terdeteksi saking tingginya dan dia sesak jadi sepertinya kena serangan jantung lagi. Dan jam 7.20 tadi pagi almarhum meninggalkan kita semua,” beber Reza, kakak Dea Annisa yang lain, dikutip Kapanlagi (15/1).

Rama sebelumnya sudah pernah dirawat, tetapi karena keadaannya membaik, maka diperbolehkan rawat jalan. Tetapi kemudian, Rama kembali merasakan sakit sehingga harus kembali dilarikan ke rumah sakit. Lima hari dirawat, Rama menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 07.00 WIB di rumah sakit.

“(Meninggal) Jam 7. Sebelumnya dia fine-fine aja nggak ngerasa pusing. Mungkin karena masih muda jadi dia kuat-kuat aja ya, tensi di atas 180. Waktu Dea ini juga nggak kelihatan sakit, tapi ternyata ngaruh ke ginjalnya. Kita udah berusaha untuk ngindarin HD tapi itu dilakukan untuk ngurangin kreatinin-nya,” jelas Reza lagi.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.