Deddy Corbuzier Jadi Satu-satunya Artis Yang Terima Penghargaan KPI

Anda sedang berada di Berita Deddy Corbuzier Jadi Satu-satunya Artis Yang Terima Penghargaan KPI, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Presenter Deddy Corbuzier menjadi satu – satunya artis yang menerima penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Tak hanya menerima penghargaan, Deddy juga diminta untuk berbagi pendapat mengenai kualitas program di Indonesia saat ini.

Deddy Corbuzier terkenal sebagai artis yang paling lantang menyuarakan ketidak sukaannya dengan maraknya program di televisi Indonesia saat ini yang lebih mementingkan rating daripada isi dari program tersebut. Karena berebut rating, hampir semua stasiun televisi kini ‘tega’ mengedepankan program – program penuh gimmick dan dipandu oleh presenter – presenter yang tak ragu untuk menyinggung fisik dalam gurauannya. KPI melihat sikap Deddy Corbuzier ini patut dicontoh. Karenanya ia pun diberikan penghargaan oleh KPI Pusat.

“Today 12:03:18 Menjadi satu2 nya publik figure yang diberikan penghargaan dan diminta tuk memberikan pendapat ttg tayangan TV oleh @kpipusat hari ini adalah sebuah kebanggaan juga kesempatan tuk bicara tentang kenyataan. ” tulis Deddy Corbuzier.

“Kenyataan bahwa haruskah kita Menuhankan Rating? Bila lembaga nya sendiri tdk jelas? Haruskah kita membiarkan acara acara yang merusak masa depan anak anak kita tetap menjadi pilihan tontonan? There is a Hope..” lanjutnya.

Ketua KPI Pusat, Yuliandre Darwis juga menyampaikan terima kasihnya pada Deddy atas kedatangan dan sharing nya.

“Terima kasih berbagi @mastercorbuzier sebagai pelaku industri penyiaran. Terima kasih atas ruang pikiran dan waktu yang diberikan dalam sharing bersama 12 Rektor PTN se Indonesia dan stakeholder penyiaran. Semoga harapan kita membangun Konten Penyiaran yang sehat dan berkualitas terwujud dengan sinergi semua pihak. ” harap Yuliandre.

Semangat, Om Ded!

(Visited 13 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.