Delapan Anggota TNI Korban Latihan Perang Dievakuasi ke RSUD Natuna

Anda sedang berada di Berita Delapan Anggota TNI Korban Latihan Perang Dievakuasi ke RSUD Natuna, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ruang IGD RSUD Natuna tiba-tiba dipenuhi para personel TNI sampai warga yang ingin menjenguk korban kecelakaan perang yang menimpa anggota TNI. mereka terkena ledakan saat menjalankan gladi bersih Latihan PPRC di Daerah Teluk Buton.

Eko, salah satu warga yang kebetulan ingin menjenguk saudaranya di RSUD Natuna menceritakan, sekitar pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.WIB, sekitar 6 ambulans masuk keruangan IGD RSUD Natuna dengan membawa sejumlah korban kecelakaan perang yang berpakaian TNI.

Namun, dirinya tidak mengetahui kenapa seluruh korban mengenakan seragam TNI. Dia hanya menyakini, pasti ada kecelakaan besar sehingga harus membawa korbannya dengan banyak ambulans.

“Ketika mau menjenguk saudara saya di rumah sakit, suara sirene ambulans banyak sekali bang. Datang ke RSUD saya kira ada warga yang sakit ternyata ada beberapa anggota TNI yang terlihat dalam keadaan luka-luka,”kata Eko di samping ruang IGD RSUD Natuna.

Sementara, hal yang sama disampaikan salah satu petugas RSUD Natuna, yang tidak bersedia disebutkan namanya. Jumlah keseluruhan korban ledakan yang datang ke RSUD sekitar 8 anggota TNI.

“Ada sekitar 8 orang bang yang dibawa ke RSUD Natuna. Di antara 8 orang itu, ada 2 orang yang sudah meninggal dunia dan 6 orang kritis,” ungkap petugas yang sempat membantu mengevakuasi korban.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sekitar pukul 13.00 WIB, Bupati Natuna sempat memantau langsung kondisi para korban kecelakaan. Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan yang menimpa para anggota TNI yang sedang melaksanakan Gladi bersih latihan PPRC.

 

Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/1206006/14/delapan-anggota-tni-korban-latihan-perang-dievakuasi-ke-rsud-natuna-1495051786

(Visited 51 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.