Delapan Tewas Akibat Desak-desakan di Tempat Hiburan

Anda sedang berada di Berita Delapan Tewas Akibat Desak-desakan di Tempat Hiburan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jakarta, HaloBerita.com – Sedikitnya delapan orang meninggal dan puluhan luka-luka akibat kebakaran dan desak-desakan di sebuah tempat hiburan di kota Vila Nova da Rainha di bagian utara Portugal pada Sabtu malam, kata para pejabat.

Walikota Jose Antonio de Jesus mengatakan dalam keterangan yang disiarkan televisi bahwa lebih 60 orang ikut serta atau menonton turnamen permainan kartu di tempat perkumpulan berlantai dua dan populer di kalangan warga masyarakat kota tersebut, 260 km sebelah timur laut Lisbon ketika kebakaran terjadi.

“Sejumlah orang menderita luka-luka, sebagian cedera ringan dan yang lain cukup serius, dan masih mendapat pertolongan,” kata dia.

Ia tak mengatakan apa penyebab kebakaran itu, tetapi media setempat yang mengutip petugas pemadam kebakaran di tempat kejadian melaporkan bahwa sebuah ledakan terjadi kemungkinan akibat ketel uap yang panas.

Portugal menderita akibat kebakaran hutan yang mematikan tahun lalu. Kejadian itu membunuh lebih 100 orang – jumlah korban yang besar dan masih segar dalam ingatan di negara itu.

 

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.