Desain Kamera Samsung Galaxy S8 Lebih Manis

Anda sedang berada di Berita Desain Kamera Samsung Galaxy S8 Lebih Manis, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Desain menjadi salah satu kelebihan yang akan ditawarkan oleh Samsung Galaxy S8. Untuk itu vendor asal Korea Selatan ini dilaporkan mendandani calon ponsel flagship yang akan diunjuk pada Maret 2017 mendatang ini dengan bentukkan yang manis dan menawan.

Seperti yang tertangkap pada gambar yang diunggah di jejaring sosial Cina, Weibo. Ada fakta yang mungkin tidak terlalu mencolok mata, yaitu terkait desain lubang kameranya.

Pada gambar di Weibo tersebut membandingkan desain kamera di Galaxy S6, Galaxy S7, dan pada Galaxy S8 nantinya. Terpantau jika desain kamera di Galaxy S8 akan memiliki konstruksi yang benar-benar rata dengan bodi ponsel, tak menonjol. Alhasil membuat tampilannya jauh lebih tipis dan elegan dibandingkan dua model pendahulunya.

Lubang kamera di Galaxy S6 berketebalan 1.7mm, sedangkan di Galaxy S7 di angka 0.8mm. Adanya tonjolan kamera dirasa agak mengganggu dari sisi estetika. Juga riskan, dimana bisa tiap kali bergesekan dengan jeans, permukaan meja dan lainnya.

Berpedoman pada kabar sebelumnya, menyebutkan bahwa Galaxy S8 bakal memiliki dimensi berukuran 140,14 x 72,20 x 7.30mm. Itu artinya dimensi bodinya sedikit lebih pendek jika dibandingkan dengan model Galaxy S7.

Selain desain kamera yang lebih apik, Samsung pun dikabarkan akan mendongkrak kualitas layar Galaxy S8. Sehingga kemajuan desain secara keseluruhan diyakinkan akan tampil lebih sempurna.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy S8 akan diperkenalkan pada 29 Maret 2017 mendatang.

 

Sumber: Phone Arena

 

(Visited 29 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.