Dianggap Terlalu Vulgar, Denada: Koreografi Mutha Futha Keren!

Anda sedang berada di Berita Dianggap Terlalu Vulgar, Denada: Koreografi Mutha Futha Keren!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Penyanyi Denada kembali meluncurkan video klip berjudul Mutha Futha. Dalam video klip tersebut, Denada tampil lebih berani dengan memakai pakaian yang super ketat dan seksi. Banyak yang menganggap video klip ‘Mutha Futha’ terlalu vulgar, tetapi Denada justru melihatknya keren.

Menurut Denada, semua orang yang terlibat dalam pembuatan video kli ‘Mutha Futha’ sudah memberikan yang terbaik dan itulah yang membuat video klip tersebut keren.

“Biasa. Kalau aku sih lihatnya kalau itu adalah… ya semua orang di situ sudah ngasih yang terbaik. Kayak koreografinya, menurut aku sih keren,” ujar ibu satu anak ini, dikutip Kompas (17/1).

Semakin hari, penampilan Denada semakin mirip dengan rapper asal Amerika Serikat, Nicki Minaj. Bahkan ada yang menyebut Denada adalah ‘Nicki Minaj nya Indonesia’. Denada juga tak menampik jika sedikit banyak dirinya memang terinspirasi dari sosok Nicki Minaj.

“Nicki Minaj ada lah (terinspirasi) . Kalau aku bilang, dia itu inspirasi bagi banyak orang termasuk aku. Banyak banget rapper perempuan di Amerika maupun negara-negara lain. Dia bisa membuat banyak sekali prestasi yang akhirnya bisa mendunia. Menaruh dirinya di tempat yang berprestasi sekali,” jelas Denada.

Sering disamakan dengan Nicki Minaj, Denada tidak marah. Ia justru tersanjung bisa disandingkan dengan rapper sekelas Nicki Minaj.

“Kalau misalnya ada orang yang bilang.. aku disama-samain sama dia (Nicki Minaj), pasti aku, ‘waaaaaaaah….’,” tutupnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.