Dibanderol 8,7 Jutaan, Ini Dia Bocoran Spek Asus Zenfone 4 Pro

Anda sedang berada di Berita Dibanderol 8,7 Jutaan, Ini Dia Bocoran Spek Asus Zenfone 4 Pro, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jika ada smartphone Asus  yang spesifikasinya tidak bocor ke toko online Asus, salah satunya adalah Asus Zenfone 4 Pro. Namun bagi Anda yang penasaran dengan spesfikasi kunci yang akan dimiliki oleh smartphone andalan terbaru Asus tersebut, kemarin (14/8) rincian spesifikasi Asus Zenfone 4 Pro tersebut muncul di laman pengujian GFXBench.

Dan dari laman benchmark tersebut Anda secara garis besar dapat mengetahui beberapa spesifikasi kunci yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Pro.

Adapun kinerja dari smartphone ini  akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835, kelola grafis dengan mengandalkan GPUAdreno 540, RAM 6 GB, dan ROM 64GB dan mendukung penyimpanan memori eksternal melalui MicroSD. Smartphone ini akan dibekali dengan layar berukuran  5,45 inci dengan resolusi 1080piksel.

Berbeda dengan Asus Zenfone 4, versi  Pro nampaknya merupakan perangkat single-SIM (slot microSD tempatnya terpisah, dan tidak menumpang di slot SIM). Selain itu, ponsel Android ini  sudah  menjalankan OSAndroid v7.1 Nougat dan menampilkan antarmukaZenUI versi terbaru yang  akan diluncurkan oleh Asus pada pekan ini.

Di sektor fotografi, smartphone ini  dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang  dengan  resolusi 12MP,optical zoom 2x, dan modul kamera yang disematkan di smartphone ini telah diupgrade dibanding model dasarnya. Kamera utamanya dapat melakukan pengambilan video  dengan resolusi 2160p. Dan kamera depannya memiliki resolusi  8MP dengan kemampuan mengabadikan video dengan resolusi 3.280 x 1.846 piksel.

Bicara soal harga, Asus Zenfone 4  (yang menjalankan chipset Snapdragon 630) dipatok dengan harga  € 500 (setara dengan Rp. 7,8 jutaan) , lalu berapa harga banderol dari Asus Zenfone 4 Pro? Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Pro, smartphone ini ternyata dipatok dengan harga USD$ 650 (setara dengan 8,7 jutaan).

Sumber: GSMArena

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.