Diminta Nikah Tahun Ini, Siti Badriah: Lakinya Siapa?

Anda sedang berada di Berita Diminta Nikah Tahun Ini, Siti Badriah: Lakinya Siapa?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Siti Badriah mengaku sudah diminta keluarganya untuk segera menikah. Kalau bisa, keluarga Siti Badriah memintanya untuk mengakhiri masa lajang tahun ini. Mendengar permintaan keluarganya itu, Siti Badriah ganti bertanya, “Lakinya siapa?”

Keluarga Sibad tampaknya sudah tidak sabar untuk dapat mendapatkan keturunan dari Sibad dan suaminya. Mereka pun mendesak Sibad agar segera menikah, kalau bisa tahun ini.

“Iya (orang tua) sudah nanya kapan (menikah). Ayo lah buru lah tahun ini. Tapi ya aku balik lagi, gimana mau nikah kalau lakinya enggak ada,” ungkap Sibad, dilansir Kompas (16/1).

Sibad sendiri juga sebenarnya berharap bisa naik ke pelaminan tahun ini, tetapi dirinya tak lantas ngotot melakukannya karena sampai saat ini belum ada lelaki yang menjadi calon suaminya.

“Penginnya tahun ini. Tapi, kalau belum ada ya enggak usah. Jadi sekarang fokusnya karir aja. Enggak yang harus tahun ini harus nikah. Ya kalau memang belum ada ya sudah. Kalau belum ada berarti memang belum tahun ini. Jadi aku enggak mengharuskan tahun ini,” jelas Sibad.

Penyanyi berusia 26 tahun itu pun tak terlalu rinci dalam kriteria calon suami. Baginya, yang penting seiman dan baik, juga cook untuknya dan keluarga, itu sudah cukup.

“Ya yang beriman cocok untuk Sibad (Siti Badriah) dan keluarga yang baik segala-galanya lah,” tutupnya.

Pernah mesra dengan Haydar Ali, kisah cinta Siti Badriah ternyata tak berjalan mulus. Haydar kemudian mnikahi seorang gadis muda yang sama – sama keturunan Arab. Sibad pun mencoba merelakan Haydar dan mendoakan yang terbaik.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.