Direndam Banjir, Sejumlah Sekolah di Denpasar Libur

Anda sedang berada di Berita Direndam Banjir, Sejumlah Sekolah di Denpasar Libur, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Denpasar, HaloBerita.com – Hujan deras yang mengguyur Bali sejak kemarin. Hingga mala mini, hujan deras masih terus turun membasahi Pulau Dewata. Akibat hujan deras dengan intensitas itu, sejumlah wilayah di Kota Denpasar dan Kuta terendam banjir. Ketinggian air bahkan mencapai dada orang dewasa.

Tak hanya pemukiman padat penduduk saja yang terdampak, sejumlah sekolah di Denpasar juga terendam banjir. Akibat banjir ini, tak hanya ruangan kelas, akses menuju beberapa sekolah pun sulit dijangkau.

“Kami meliburkan siswa hari ini karena kondisi sekolah banjir. Kegiatan belajar mengajar terpaksa harus kami tiadakan dahulu,” kata Kepala SMPN 6 Denpasar, Gusti Ayu Tirtawati, di Denpasar, Selasa (23/1).

Menurut dia, hampir seluruh ruang kelas yang ada di lantai bawah SMPN 6 Denpasar, tergenang banjir. Bahkan beberapa alat peraga di ruang laboratorium siswa juga rusak karena jatuh dan tergenang banjir.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Denpasar. Kami menyampaikan kondisi sekolah dan mengambil kebijakan libur sementara karena banjir,” ujarnya.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.