Disindir Jadi Gembel Kurang Baju, Agnez Mo Pamer Sepatu Rp 19 Juta

Anda sedang berada di Berita Disindir Jadi Gembel Kurang Baju, Agnez Mo Pamer Sepatu Rp 19 Juta, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Agnez Mo selalu punya cara untuk menjawab komentar – komentar pedas dari para haters. Pun ketika salah seorang haters menyebutnya sebagai gembel yang kurang baju, bukannya marah, Agnez malah pamer sepatunya yang seharga Rp 19 juta. Wow!

Agnez Mo memposting foto dirinya sedang duduk di sebuah sofa dimana jaket oversize yang dikenakannya sengaja dibiarkan setengah terbuka sehingga memperlihatkan bahu sebelah kirinya. Agnez juga menggunakan bawahan super minim. Foto ini pun langsung dikomentari oleh haters.

“Artis gaya kayak gembel kurang baju…,” ucap sang haters.

Agnez pun langsung membalas komentar tersebut dengan menyebut harga fantastis dari sepatu yang dikenakannya.

“YES. Absolutely. Gembel dengan sepatu $1500. good luck honey. God bless you!” jawab Agnez.

Jika di kurs kan, sepatu Agnez ini harganya adalah Rp 19 juta lebih, hampir mencapai Rp 20 juta.

Bukan hal baru memang bagi Agnez untuk memakai barang – barang branded dengan harga yang fantastis. Mengingat saat ini dirinya bukan hanya penyanyi yang berkarir di Indonesia, melainkan di dunia internasional, tak heran jika Agnez mampu untuk membeli semuanya sendiri. Tetapi terkadang penampilan Agnez yang nyentrik dan juga seksi membuat gemas tangan para haters untuk meninggalkan komentar tak enak dibaca. Beruntung, Agnez bukan pribadi yang gampang tersulut emosinya. Ia sesekali membalas mereka dengan candaan.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.