Dituding Goda Verrell Bramasta, Irish Bella Masa Bodoh

Anda sedang berada di Berita Dituding Goda Verrell Bramasta, Irish Bella Masa Bodoh, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pesona ketampanan Verrell Bramasta memang sudah tidak diragukan lagi. Dengan pose – pose cool nya, banyak yang terpesona dengannya. Tak terkecuali dengan Irish Bella. Ketika melihat foto Verrell di Instagram, Irish Bella pun memuji ketampanan Verrell. Tetapi komentar Irish ini dianggap sebagai godaan untuk Verrell. Menanggapi hal itu, Irish Bella bersikap masa bodoh.

Irish Bella menyebut ketampanan Verrell Bramasta sudah selevel dengan Edward Cullen, karakter di film Twilight yang diperankan oleh Robert Pattinson. Tak butuh waktu lama bagi Irish untuk mendapati dirinya dihujat netter gara – gara berkomentar seperti itu. Banyak yang menuding jika Ibel, sapaan Irish Bella, sedang melancarkan aksi menggoda pacar orang, mengingat saat ini Verrell telah punya Natasha Wilona di sampingnya. Alih alih minta maaf, Ibel justru tak menggubris hujatan para netter. Ia menyebut jika hubungannya dengan Verrell adalah teman dekat dan sudah biasa mereka bercanda seperti itu.

“Aku tipikal orang yang cuek, sih sama haters karena hal kayak begitu enggak akan ada habisnya. Jadi kalau ditanggapi bakal capek doang. Memangnya salah kalau aku puji teman aku sendiri? Aku sama Verrell itu teman dekat, sering bercanda, jadi aku enggak peduli, sih (mereka mau mengomong apa). Yang penting Verrell tahu aku bagaimana,” papar Irish Bella, dikutip Tabloid Bintang (21/1).

Ibel mendapat julukan perebut pacar orang setelah Giorgino Abraham yang sebelumnya menjadi pacar Angela Gilsha tiba – tiba putus dan sekarang mesra dengannya.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.