Djanur Bantah Ada Intervensi di Persib Bandung

Anda sedang berada di Berita Djanur Bantah Ada Intervensi di Persib Bandung, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

 Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku tidak ada intervensi dari pihak manapun, baik dari manajemen atau manajer di ruang ganti.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum memberikan jawaban atas permintaan Djadjang Nurdjaman untuk mundur dari kursi kepelatihan, namun Ia membantah adanya intervensi di tim.

Saat ini nama Djadjang ramai diperbincangkan setelah gagal memberikan penampilan yang apik di skuat Maung Bandung di musim ini.

Kekalahan dari Bhayangkara FC pekan lalu membuat tekanan kepada pelatih asal Majalengka itu kian membesar, sehingga tersiar kabar yang menyebutkan Ia sudah mengumumkan pengunduran dirinya kepada ruang ganti pemain.

Disinyalir intervensi terhadap setiap keputusan pelatih membuat pria yang disapa Djanur itu memutuskan untuk mundur.

Namun hingga kini manajemen belum jua memberikan lampu hijau dan Djanur tetap memimpin anak asuhnya di sisi lapangan, serta membantah ada bentuk intervensi apapun.

“Ada sedikit yang membuat kami sedikit tidak nyaman, dalam hal ini lebih fokus atau tertuju kepada manajer [Umuh Muchtar, saya klarifikasi di sini sebetulnya itu pandangan orang luar yang terlalu berlebihan. [Pihak-pihak] di luar tim, termasuk [pandangan] bobotoh barangkali,” ujar Djanur pada konferensi pers, seperti dikutip dari Voice of Bobotoh.

“Karena kenyataannya, sebetulnya tidak seperti yang ditujukkan. Kalau misalnya kami sebelum briefing berargumen di tim pelatih, ada saya, ada asisten. Bukan berarti saya tidak percaya diri, tapi kan kalau dia misalnya bertanya ‘kenapa tidak begini?’, saya kasih argumentasi, dia bisa terima kok.”

“Kemudian di bench, seperti barusan ketika beliau [Umuh Muchtar] tadinya tidak mau ada di bench, mau di atas, kena dong Rp20 juta. Mereka tidak faham dengan regulasi.”

“Dan kalau ketika saya di situ juga, ketika melakukan pergantian pemain dan ada manajer di situ. Jadi memberikan masukkan dan tidak memaksakan diri. Jadi bagi saya ini hal yang wajar.”

“Jadi tolong klarifikasi agar masyarakat juga adem, kalau bilang [adanya] intervensi berlebihan, saya pikir itu terlalu berlebihan, terlalu lebay. Kenyataannya seperti itu di atas lapangan.”

(Visited 24 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.