Earphone Ini Bisa Panggil Siri dan Google Assistant Hanya dengan Ketukan di Pipi

Anda sedang berada di Berita Earphone Ini Bisa Panggil Siri dan Google Assistant Hanya dengan Ketukan di Pipi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bragi Dash adalah sepasang  earphone nirkabel yang sangat pintar dan memiliki fitur unik, selain sebagai aksesoris  pendukung fitur audio. Earphone ini didukung oleh fitur  pelacak kebugaran dengan monitor denyut jantung dan penghitung langkah, dan berbagai fitur  fungsionalitas yang dioperasikan secara hand-free. Yakni dengan  sentuhan tangan dan swipe kontrol.
Seperti dilansir dari Phonearena, earphone cerdas ini juga memiliki firmware yang berjalan pada chip kecil di dalam cangkang earphone. Salah satu fitur yang  keren di earphone ini adalah  Fitur MyTap akan memungkinkan pengguna  hanya dengan  mengetuk pipi mereka untuk mengaktifkan Siri atau Google Now. Agak mirip  seperti  gerakan agen mata-mata untuk berhubungan dengan HQ intelijen melalui jalur tersembunyi di earphone mereka. Keren banget ya?
Bragi Dash saat ini dalam versi beta,  dan  fitur MyTap akan menampilkan  kinectic User Interface yang akan memungkinkan kontrol sentuh yang terhubung ke earphone. Awalnya, fitur ini  akan memungkinkan  pengguna  untuk memanggil Siri dan Google Now  dengan menekan sisi wajah mereka.
Akan tetapi update selanjutnya  gerakan menekan  pipi tersebut  bisa mengubah  lagu.  Earphone ini dilengkapi dengan kemampuan koneksi  Bluetooth.  Update ini akan dirilis pada 21 November 2016.
Bragi Dash bekerja dan kompatibel  dengan perangkat  berbasis OS Android dan iOS dan dibanderol dengan harga USD $ 280 (setara dengan  Rp. 3,6 jutaan)

Sumber: Bragi via Phonearena

 

(Visited 57 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.