Eden Hazard Pusing, Pilih Gaji Tinggi Chelsea Atau Pindah Real Madrid

Anda sedang berada di Berita Eden Hazard Pusing, Pilih Gaji Tinggi Chelsea Atau Pindah Real Madrid, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Chelsea dilaporkan sudah membuka pembicaraan soal kesepakatan kontrak baru untuk Eden Hazard musim panas ini di tengah minat transfer dari Real Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid ingin memasukkan pemain berusia 26 tahun itu menjadi Galactico terbaru mereka, dengan potensi rekor transfer sebesar 100 juta pound akan terpecahkan.

Tapi Chelsea bertekad untuk menjaga pemain bintang asal Belgia mereka itu menjelang Liga Champions musim depan.

Diskusi kontrak baru bisa melihat gaji Hazard meloncat ke arah Rp 4,9 Milyar per minggu dengan bonus lain-lain di dalamnya.

Dia saat ini digaji sebesar Rp 3 Milyar setelah menandatangani kontrak perpanjang berdurasi 5,5 tahun pada Februari 2015.

Eden Hazard juga senang berada di London Barat dan tidak gatal kaki untuk pergi, yang menunjukkan ia akan terbuka untuk membubuhkan pena ke atas kertas dan memberi komitmen jangka panjang bagi Chelsea.

Dia menjadi sasaran perhatian dari Real musim panas lalu tapi Hazard memilih untuk bertahan di Chelsea dan telah menikmati satu musim lain yang hebat di Liga Inggris, dengan Antonio Conte akan meraih gelar keduanya dalam tiga tahun.

Dan klub London Barat itu berharap mereka bisa menggoda Hazard untuk tinggal dengan besarnya uang yang ditawarkan. The Blues juga akan menghabiskan 170 juta pound pada pemain baru lainnya guna meyakinkan Hazard bahwa mereka dapat meraih kejayaan Liga Champions, menurut laporan koran Spanyol, Marca.

Pemain Real Madrid James Rodriguez dan pemain Everton Romelu Lukaku adalah dua di antara sejumlah target mereka, seperti juga pemain Madrid lainnya, Alvaro Morata.

(Visited 51 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.