Enrique Remehkan Pertikaian Neymar Dan Lustig

Anda sedang berada di Berita Enrique Remehkan Pertikaian Neymar Dan Lustig, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique enggan menanggapi lebih dalam soal perselisihan Neymar dengan Mikael Lustig dan remehan hal itu.

Luis Enrique menganggap perselisihan Neymar dengan Mikael Lustig bukan hal yang penting untuk dibahas pada kemenangan FC Barcelona atas Celtic FC.

Tuan rumah Celtic tidak berdaya kala menjamu Barcelona di Celtic Park dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (24/11) dini hari WIB.

Dua gol dari Lionel Messi menghantarkan Blaugrana menjadi jawara grup di atas Manchester City dengan terpaut empat poin. Akan tetapi laga tersebut sedikit tercoreng dengan perselisihan antara Neymar dan Lustig.

Winger asal Brazil itu terlihat marah kepada Lustig dan mendorongnya di menit 71 sehingga terjadi percekcokan diantara kedua pemain itu.

Aksi Neymar membuat para suporter tuan rumah kesal karena keduanya dikartu kuning oleh wasit Daniele Orsato.

Tidak lama kemudian para fans The Bhoys mencemooh Neymar yang dianggap melakukan pelanggaran kedua kepada Lustig dan berusaha agar tidak dikenai kartu kuning kedua oleh wasit.

Ia pun akhirnya digantikan oleh Arda Turan agar tidak kena akumulasi kartu kuning dan absen di laga melawan Borussia Monchendgaldbach.

“Hanya pada 10 menit terakhir ketika ada masalah terkait cemoohan penonton. Tapi para penonton luar biasa. Ini merupakan tempat yang hebat untuk bermain. Ini hanya sedikit perselisihan kecil dengan pemain Celtic saja,” ujar Enrique pada konferensi pers pasca laga.

“Kami menggantikan Neymar agar bisa beristirahat, bukan masalah taktik (menghindari kartu merah).”

“Ini merupakan laga yang sulit. Kami mengharapkan Celtic menekan dari tengah lapangan. Kami bermain baik pasca turun minum dan menjadi lebih baik lagi seiring pertandingan berlangsung.”

 

(Visited 111 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.