Eric Dier Transfer Pertama Manchester United

Anda sedang berada di Berita Eric Dier Transfer Pertama Manchester United, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manchester United mengincar calon transfer pertama mereka musim panas ini. Dia pemain Liga Inggris yang gede di Portugal. Usianya 23 tahun, pernah main di Everton.

Manchester United siap untuk memulai belanja besar-besaran musim panas mereka dengan menarik gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Eric Dier – yang memiliki nilai transfer lebih dari Rp 661 Milyar – telah disiapkan sebagai pengganti potensial untuk Michael Carrick.

Jose Mourinho adalah pengagum sejumlah pemain Spurs tetapi tetap waspada soal betapa sulitnya mengambil aset dari klub yang sekarang akan dilihat sebagai pesaing langsung.

Petinggi Manchester United juga menyadari bahayanya melakukan pembicaraan bisnis dengan negosiator yang terkenal tangguh, Daniel Levy. Supremo Tottenham itu mungkin akan menuntut harga yang tak akan mau dibayarkan oleh klub Manchester tersebut.

Eric Dier dilahirkan di Inggris tapi menghabiskan masa kanak-kanak dan remajanya di Portugal. Ia bahkan tercatat sebagai lulusan akademi junior Sporting Lisbon, klub yang sama di mana pemain asal Aceh, Martunis, belajar sepak bola pertama kalinya tahun 2015 lalu.

Eric Dier sebagai pemain Sporting Lisbon pernah dipinjamkan ke Everton pada musim 2011/2012. Ia kemudian ditransfer masuk oleh Spurs pada tahun 2014.

Menurut Sportsmail, MU memiliki daftar empat pemain untuk setiap posisi yang mereka inginkan untuk memperkuat barisan pemain mereka.

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann dan bintang Barcelona Neymar adalah nama-nama yang dilaporkan masuk ke radar Mourinho, tapi pertama-tama dia akan fokus untuk memecahkan masalah lini tengah.

Kesepakatan Carrick saat ini akan berakhir pada musim panas ini dan ia belum ditawari kontrak perpanjangan.

Pemain berusia 35 tahun itu mengatakan awal bulan ini: “Saya belum benar-benar berbicara dengan dia [Mourinho] saat ini. Jelas itu akan terjadi, itu akan terjadi pada tahap tertentu, segera saya pikir. Itu (kontrak) adalah sesuatu yang tak benar-benar saya pikirkan. Saya yakin dia juga begitu.”

“[Pensiun] hampir tergantung pada berapa lama saya di sini. Saya tidak berpikir ada banyak tempat di mana saya ingin bermain, jika ada, setelah ini.”

(Visited 71 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.