Ex Timnas Inggris dan Manchester City Dipecat Setelah 6 Bulan

Anda sedang berada di Berita Ex Timnas Inggris dan Manchester City Dipecat Setelah 6 Bulan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mantan manajer Inggris Sven-Goran Eriksson dipecat oleh tim lapis kedua Liga China, Shenzhen, setelah enam bulan bertugas.

Klub tersebut merilis sebuah puisi penuh puja-puji untuk menyambut kembalinya mantan pelatih Wang Baoshan sebagai manajer, sebelum konfirmasi muncul bahwa Eriksson, 69 tahun, telah pergi.

Pelatih asal Swedia itu menggantikan mantan gelandang Belanda dan pelatih AC Milan Clarence Seedorf sebagai bos Shenzhen pada bulan Desember.

Tapi dia dipecat setelah hanya menghasilkan dari lima kemenangan dari 13 pertandingan liga.

Sebagai manajer, Eriksson memenangkan 18 piala dari berbagai klub liga di Swedia, Portugal dan Italia, antara tahun 1979 dan 2000, dan menjadi manajer pertama yang memenangkan gelar ganda liga dan piala di tiga negara sekaligus.

Dia kemudian mengelola tim nasional Inggris, Meksiko dan Pantai Gading, serta tiga klub di Inggris. Eriksson telah bekerja di sembilan negara: Swedia, Portugal, Italia, Inggris, Meksiko, Pantai Gading, Thailand, Uni Emirat Arab, dan China.

Tim sepak bola Shenzen yang berbasis di Guangdong itu kini berada di urutan keempat di Liga Satu China setelah menjalankan delapan pertandingan tanpa kemenangan.

“Negosiasi antara kedua belah pihak berjalan sangat mulus, hanya menyisakan beberapa rincian untuk diselesaikan oleh pengacara,” demikian bunyi sebuah pernyataan di situs klub tersebut.

Sebuah terjemahan dari puisi klub tersebut, seperti dikutip oleh BBC, yang mengumumkan kembalinya Wang, berbunyi demikian:

Sebelas tahun yang lalu, Anda memimpin sepakbola Shenzhen dan tidak pernah mengecewakan kami.

Sembilan tahun yang lalu, Anda mengambil alih tanggung jawab dan menyelamatkan sepak bola Shenzhen.

Kenangan berjuang bersama kami tak pernah hilang, dan sekarang kami mengingat sang legenda.

Bagi Shenzhen, kita dipertemukan kembali, memulai perjalanan baru bersama.

Pelatih Wang, selamat datang kembali di rumah.

 

(Visited 38 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.