Fabregas Siap Hengkang Dari Chelsea

Anda sedang berada di Berita Fabregas Siap Hengkang Dari Chelsea, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Cesc Fabregas mengaku masih kerasan bermain di Chelsea namun Ia tidak mau menutup pintu untuk tawaran bermain di klub lain musim depan.

Saat ini gelandang asal Spanyol itu diyakini akan hengkang usai menjadi incaran Manchester United dan Liverpool.

Apalagi Ia hanya turun sejak menit pertama di 15 laga di sepanjang musim dan menjadi pemain pengganti di laga final Piala FA melawan Arsenal.

Ditanya apakah kurangnya kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih Antonio Conte, Fabregas membantah namun mengaku dirinya siap untuk angkat koper jika waktunya memang tepat.

“Tidak juga, tapi dalam sepak bola Anda tidak bisa berkata tidak,” ungkap Fabregas kemarin.

“Segala sesuatu bisa terjadi tapi saya selalu berkata bahwa saya merasa dicintai di sini dan setiap kali bermain saya kerap menunjukkan bahwa saya bisa bermain di level tertinggi di tim ini.”

“Ini hanya masalah mencoba keputusan manajer soal lineup. Ini masih musim yang bagus. Kami harus pulang dengan perasaan buruk atas apa yang terjadi tapi kami tentunya lebih memilih memenangi Liga Inggris dibandingkan Piala FA,” jelasnya tentang kekalahan Chelsea dari Arsenal di final Piala FA.

Di laga final Piala FA itu, Fabregas turun di menit 61 menggantikan Nemanja Matic, namun Ia tidak keberatan harus berhadapan dengan bekas klubnya di menit berapa pun.

“Saya rasa saya bermain dengan sangat baik dalam beberapa bulan terakhir. Saya berada di performa terbaik dan sangat disayangkan tidak bermain sejak awal.”

“Saya bermain dengan baik dan tim menjadi juara (Liga Inggris), mencetak banyak gol dan bertahan dengan baik. Tapi itu lah sepak bola, Anda harus bisa menerima keputusan-keputusan yang ada.”

“Terkadang ini tergantung kepada keputusan pelatih. Saya rasa saya sudah bermain maksimal musim ini. Ini tergantung kepada keputusan pelatih dan Anda harus menghargainya.”

“Saya yakin Conte hanya ingin yang terbaik bagi tim dan jika Ia berfikir ini jalan yang terbaik untuk Anda, maka Anda harus menerimanya, sebab kami satu kesatuan.”

“Ini hanya tentang dia dan saya. Saya tidak mempunyai masalah dengan Antonio. Ia telah melakukan pekerjaan yang fantastis.”

“Tentu saja setiap pemain berharap bisa bermain lebih. Itu ada di gen seorang pemenang dan saya salah satu diantara mereka. Saya berada di sini untuk kebutuhan tim dan telah menunjukkannya sepanjang musim.”

(Visited 45 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.