Fans Arsenal Mungkin Menangis Dengar Kabar Ini

Anda sedang berada di Berita Fans Arsenal Mungkin Menangis Dengar Kabar Ini, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bos Arsenal Arsene Wenger baru saja menyetujui kontrak baru selama dua tahun ke depan, memperpanjang masa jabatannya yang sudah mencapai 21 tahun di klub tersebut.

Wenger dan pemilik klub, Stan Kroenke, bertemu pada hari Senin untuk menentukan masa depan sang manajer Prancis, dengan keputusan tersebut disampaikan kepada direksi pada pertemuan dewan, Selasa.

Arsenal berencana membuat pengumuman resmi pada hari Rabu.

The Gunners berada di posisi kelima di klasemen Liga Inggris musim ini. Hal itu merupakan pertama kalinya mereka berada di luar empat besar sejak pelatih Prancis itu bergabung pada tahun 1996.

Mereka menyelesaikan musim dengan selisih 18 poin di bawah sang juara baru, Chelsea, namun mengalahkan The Blues 2-1 untuk memenangkan Piala FA di Wembley, Sabtu.

Kontrak Wenger sebelumnya ditetapkan selesai pada akhir musim ini.

Dia memimpin The Gunners ke tiga gelar Premier League dan empat Piala FA dalam sembilan musim pertamanya bertugas.

Pada 2003-04, ia menjadi manajer pertama sejak 1888-89 yang berhasil memimpin sebuah tim melewati keseluruhan musim di divisi teratas Liga Inggris tanpa satu kali pun kekalahan.

Tapi setelah memenangkan Piala FA 2005, mereka harus menunggu sembilan tahun lagi – atau 3.283 hari – untuk trofi perak berikutnya. Hal itu terjadi setelah mereka mengalahkan Hull City untuk memenangkan Piala FA 2014, sebelum memenangkan piala lagi di tahun berikutnya.

Beberapa fans Gunners menginginkan pemecatan pelatih berusia 67 tahun asal Prancis itu setelah melihat penampilan liga mereka dan bagaimana mereka kalah agregat 10-2 dari Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions pada bulan Maret.

Mereka menyelesaikan musim liga dengan lima kemenangan berturut-turut, tapi itu tidak cukup untuk membawa mereka melewati Liverpool untuk menempati tempat keempat dan atau jatah tiket terakhir ke Liga Champions.

Wenger mengatakan kepada BBC Football Focus pada hari Sabtu bahwa kritik yang dia hadapi musim ini adalah “aib yang tidak akan pernah dia lupakan”.

(Visited 35 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.