Fokus Urus Anak, Donita Vakum Dari Dunia Hiburan?

Anda sedang berada di Berita Fokus Urus Anak, Donita Vakum Dari Dunia Hiburan?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Donita baru saja melahirkan anak keduanya, Parvaiz Farazell Shaquil Nugroho pada Kamis, 11 Januari 2018 lalu melalui operasi caesar. Sama seperti anak pertamanya, untuk baby Parva, Donita juga berharap bisa memberikan ASI sampai usia 2 tahun. Karenanya, sampai saat ini ia masih belum bisa memastikan kapan akan kembali ke dunia hiburan.

Mempunyai dua anak yang usia nya masih kecil – kecil dan jaraknya berdekatan memang membuat Donita cukup kerepotan. Apalagi jika ditambah ia harus syuting. Karenanya, Donita memutuskan untuk mempertimbangkan matang – matang saat akan menerima tawaran syuting. Ia harus mempertimbangkan bagaimana anak – anaknya nanti jika ia harus ke lokasi syuting.

“Belum tahu cuti sampai kapan, kalau ada tawaran syuting pasti aku melihat kondisi anak-anak dulu, bisa ditinggal apa enggak, karena sekarang kalau aku pergi pasti anak-anak aku harus ikut,” terang istri dari Adi Nugroho itu, dilansir Tabloid Bintang (19/1).

Untuk anak keduanya ini, Donita amat bersyukur karena diberikan anugerah berupa kelancaran ASI. Ia pun bertekad memberikan ASI pada baby Parva hingga usianya mencapai 2 tahun.

“Sejak hari pertama lahir ASI aku sudah banyak keluar, sampai sekarang sudah pulang ke rumah ASI tetap banyak. Maunya aku terus memberikan ASI kepada anak sampai usia dia 2 tahun, sama seperti anak pertama aku juga,” harapnya.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.