Foto Merokok Beredar, Salshabilla Adriani: No Comment!

Anda sedang berada di Berita Foto Merokok Beredar, Salshabilla Adriani: No Comment!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Salshabilla Adriani disorot setelah foto – foto dirinya kala sedang merokok bersama teman – temannya diupload akun Instagram gosip @lambe_turah. Dimintai klarifikasinya mengenai hal itu, Salshabilla Adriani memilih no comment.

Salshabilla Adriani mengatakan jika sebenarnya dirinya malas menanggapi pemberitaan mengenai foto tersebut. Ia merasa jika seharusnya bukan foto – foto itu yang disorot dari dirinya, tetapi prestasinya di dunia akting.

“Sebenarnya sih no comment ya. Ya udah terserah mereka aja, lagian beritanya juga udah lewat,” ujar Salshabilla, dikutip Kumparan (23/1).

Ia juga sempat merasa risih karena dirinya bisa masuk di akun gosip dengan berita yang menurutnya sangat tidak penting itu.

“Risihlah. Risih banget kayak kok jadi ngomongin itu ya? Sebenarnya as long as, aku tetap positif aja,” tandasnya.

Setelah foto merokoknya beredar dan menjadi perbincangan banyak orang, Salshabilla langsung diperingatkan oleh ibundanya. Sang ibu mengingatkan Salshabilla jika di dunia entertainment ini, dirinya harus berhati – hati. Karena segala gerak – geriknya akan diperhatikan orang lain. Sekali saja salah, maka akan terus tertanam kesalahannya itu di masa mendatang.

“Dikasih tahu hati-hati kalau jadi artis,” ujarnya.

Sayangnya, Salshabilla tidak mengatakan dengan jelas apakah dirinya memang merokok atau hanya teman – temannya saja. Perlu diketahui, usia Salshabilla saat ini masih 17 tahun.

(Visited 15 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.