Foxconn Produksi Modul Wireless Charging iPhone 8

Anda sedang berada di Berita Foxconn Produksi Modul Wireless Charging iPhone 8, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Menurut sebuah kabar terbaru yang diperoleh dari  Nikkei Asia Review, produsen  perangkat keras  yang berbasis di  Foxconn saat ini memproduksi  perangkat  modul wireless charging yang diperuntukkan untuk Apple.
Oerangkat tersbeut  akan dipasangkan untuk  iPhone generasi mendatang yang dirilis tahun depan. Dan Apple diperkirakan akan melewatkan nama “ iPhone 7s” dan langsung memproduksi  iPhone 8.
Seperti dilansir dari Phonearena, ,  Apple diperkirakan akan membekali Phone 8 dengan fitur dan desain baru. Ada beberapa spekulasi terkait dengan iPhone 8 yang menyebutkan bahwa  smartphone ini akan  memiliki tiga versi. Satu model akan membawa layar 4,7 inci, satu model akan memiliki layar 5 inci, dan yang lainnya akan menampilkan layar 5,5 inci. Bagian belakang dari ketiga model ini akan terbuat dari kaca dengan bingkai logam. Apple juga akan menghilangkan tombol home dari depan ponsel. Sebaliknya, tombol home dan TouchID akan tertanam di dalam kaca depan.
Terkait dengan  fitur wireless charging,  beberapa  waktu belakangan  ini Apple fans telah lama menginginkan hadirnya  fitur wireless charging, dan mereka tak sabar menunggu hadirnya fitur ini  ke iPhone 8 yang diperkenalkan tahun depan.
Foxconn  kemungkinan akan meningkatkan produksi modul wireless charging untuk mengantisipasi lonjakan  permintaan dari Apple. Ada kemungkinan bahwa hanya model  iPhone 8 dengan layar 5.5-inch yang akan mendukung untuk pengisian nirkabel. (Nariswari)
Sumber: Nikkei via Phonearena

 

(Visited 26 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.