Francis Coquelin Berharap Wenger Bertahan di Arsenal

Anda sedang berada di Berita Francis Coquelin Berharap Wenger Bertahan di Arsenal, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gelandang Arsenal, Francis Coquelin, mengaku sangat berharap Arsene Wenger akan tetap menjadi pelatih Arsenal musim depan. Pasalnya, kontrak pelatih asal Prancis itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Manajer Arsene Wenger baru saja membawa Arsenal berhasil menjuarai FA Cup musim ini setelah berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di partai final, Sabtu (27/5). Dan ini adalah prestasi satu-satunya yang bisa dibanggakan bagi Arsenal musim ini.

Sebab, di ajang Premier League, Arsenal hanya mampu finish di peringkat kelima klasemen akhir. Dan itu artinya, pada musim depan tim asal London itu tak akan bermain di Liga Champions.

Performa Wenger musim ini telah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Selain gagal bersinar di Premier League, langkah The Gunners di kompetisi Eropa juga dibilang sangat mengecewakan. Di babak 16 besar Liga Champions, Arsenal dipermalukan dengan agregat 10-2 oleh Bayern Munchen.

Gelar FA Cup yang baru saja diraih kali ini merupakan gelar yang ke-13 bagi Arsenal. Tujuh di antaranya, diraih selama di bawah asuhan Arsene Wenger. Dengan demikian, Arsene Wenger telah menjadi pelatih yang paling banyak menjuarai kompetisi ini di Inggris.

Coquelin sendiri juga merasa senang setelah Arsenal meraih gelar FA Cup musim ini. Ia lalu mengatakan bahwa gelar ini untuk Arsene Wenger. Ia tak tahu keputusan apa yang akan diambil oleh pelatihnya tersebut. Namun ia berharap bahwa Arsene Wenger akan tetap melatih Arsenal musim depan.

“Saya rasa semua pemain merasa senang bisa memberikan gelar ini untuk sang pelatih. Kita akan tahu apa yang akan ia tentukan dalam beberapa hari ke depan. Terlepas dari musim ini, gelar juara FA Cup ini penting. Kami semua bangga karena telah mencapainya,” ujar Coquelin.

“Kami berharap sekali ia akan bertahan di sini lagi, tapi itu bukan keputusan kami, ia sendiri yang akan mengambil keputusan itu. Kita akan tahu beberapa hari lagi. Tapi kami senang karena menjadi juara,” tandas pemain asal Prancis itu.

(Visited 13 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.