Gabriel Heinze Kenang Perkelahiannya Lawan Roy Keane di MU

Anda sedang berada di Berita Gabriel Heinze Kenang Perkelahiannya Lawan Roy Keane di MU, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gabriel Heinze mengaku bahwa ia pernah berkelahi dengan Roy Keane di ruang ganti setelah timnya kalah. Hal itu dipicu oleh kata-kata pedas sang kapten yang juga mencoba memukulnya.

Heinze menghabiskan tiga tahun di Old Trafford antara musim 2004 dan 2007 dan memenangkan gelar Premier League di tahun terakhirnya, sebelum pindah ke Real Madrid.

Manajer Argentina Argentino Juniors itu sangat disukai oleh fans Manchester United karena temperamennya yang berapi-api dan gaya bermain yang agresif.

Namun, sikap seperti itu juga membuat dia bermasalah dengan rekan satu timnya, dengan Keane – mungkin salah satu pemain keras terbesar sepanjang masa, dengan kini ia menceritakan perseteruannya pada satu kesempatan.

“Kami kalah dalam pertandingan dan saya masuk ke ruang ganti terlebih dahulu dan Roy Keane berada di urutan kedua,” kata Heinze di televisi Argentina. “Saya suka pergi lebih dulu setelah pertandingan, saya tidak ingin berbicara dengan siapapun saat kami kalah.”

“Saya tidak mengerti bahasa Inggris, hanya kata-kata buruk, saya mendengar nama saya dan” f *** off oleh Roy Keane, pemain terbaik.”

“Saya tahu itu buruk, jadi saya berdiri menghadapinya, idola Manchester ini, pria hebat yang dicintai semua orang ini, dan menjawab, “F *** off, you”. Saya tidak ingat apa yang terjadi selanjutnya.”

Ketika ditanya apakah itu karena dia sedang menerima pukulan, dia menjawab, “Ya, ya.”

Heinze pindah ke Real setelah mencoba untuk memaksa pindah ke Liverpool, sebuah kejutan transfer yang tidak diharapkan oleh klub tersebut.

(Visited 47 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.