Gambar Ini Ungkap Beberapa Fitur Kunci Samsung Galaxy S8

Anda sedang berada di Berita Gambar Ini Ungkap Beberapa Fitur Kunci Samsung Galaxy S8, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Menurut sebuah  bocoran informasi  dari narasumber anonim,  beberapa bocoran gambar dari  “sistem dump”dari tablet Samsung Galaxy Tab S3 yang  termuat di Weibo  secara langsung juga  menunjukkan  beberapa  fitur kunci yang  akan dimiliki  oleh  Samsung Galaxy S8.

Seperti dilansir  dari Phonearena,  jika bocoran gambar  tersebut benar adanya,  maka  seharusnya tidak ada lagi pertanyaan tentang  di mana  Samsung akan  menempatkan pemindai sidik jari di smartphone  tersebut. Jika Anda melihat pada bagian belakang handset, salah satu diagram menunjukkan bagaimana smartphone ini akan  menggunakan monitor denyut jantung yang akan  ditempatkan di sebelah kiri lubang  kamera utama.

Adapun tombol navigasi di layar smartphone juga menjuadi   subjek perhatian. Terutama  pada  salah satu gambar yang menyoroti kunci multitasking pada bagian kiri bawah handset. Di bagian  tengah adalah  tombol  Home berbentuk  persegi, dengan tombol  Back  di sebelah kanan.

Pada gambar lain menunjukkan Samsung Galaxy S8 digunakan di DEX dock. IDEX Dock  ini adalah semacam port  yang  akan memudahkan Anda untuk  menghubungkan  smartphone ke monitor menggunakan kabel HDMI. Melalui port yang telah disediakan  maka  smartphone  Galaxy S8 akan secara cerdas  bisa menampilkan  antarmuka operasi  seperti pada layar  desktop PC. DEX Dock  (Dock  Desktop Experience),  yang kemungkinana besar akan  dihadirkan di Samsung Galaxy S8 tampaknya akan sangat mirip dengan  sistem Continuum yang memungkinkan perangkat   seluler  tertentu  yang berbasis  OS  Windows 10 bisa menampilkan antarmuka layaknya komputer desktop.
Kabarnya,  Samsung Galaxy Tab S3  akan  diperkenalkan pada tanggal 26 Februari di event  MWC 2017, sedangkan  Samsung Galaxy S8  akan diperkenalkan  beberapa minggu kemudian,  yang menurut  rumor akan dijadwalkan  akan dirilis  pada tanggal 29 Maret 2017. (Nariswari)

 

 
Sumber: Phonearena

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.