Gaya Rambut Pasha Ungu Dianggap Langgar Etika, Ini Pembelaannya

Anda sedang berada di Berita Gaya Rambut Pasha Ungu Dianggap Langgar Etika, Ini Pembelaannya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pasha Ungu diundang di program Tompi & Glenn, acara talkshow yang disiarkan oleh Narasi.tv. Dalam program tersebut, gaya rambut Pasha Ungu menjadi bahan pergunjingan. Pasha dianggap telah menyalahi etika sebagai pejabat daerah dengan mengikat rambutnya yang panjang. Pasha tak tinggal diam dengan hujatan yang diterimanya, ia pun memberikan pembelaan.

Tema yang dipilih ‘Tompi & Glenn’ kala itu adalah ‘Selebriti Politik’ dan mengundang Pasha Ungu yang dulunya adalah seorang musisi kemudian memilih untuk pindah jalur ke jalur politik dan terpilih sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Pasha datang dengan memakai seragam dinas Wawali Palu, tetapi yang menjadi sorotan adalah gaya rambutnya. Pasha memilih untuk menyisir rapi rambutnya ke belakang lantas mengikatnya. Gaya nya ini dianggap melanggar etika sebagai seorang pejabat daerah. Tetapi Pasha tak merasa jika gaya rambutnya ini menyalahi aturan ataupun etika.

“Pertama, undangan Tompi-Glenn itu berkaitan dengan musisi yang terjun ke politik terjun ke daerah. Kebetulan rambut saya memang kondisinya setengah panjang. Nah, supaya tampilnya lebih rapi di hadapan pemirsa, saya geser ke belakang rambutnya. supaya lebih rapi saya ikat, bukan berarti gondrong,” terang Pasha Ungu, dikutip detik (22/1).

“Kami ini paham kok kan yang mengikat pejabat ini kan dua aturan dan etika. Kami tidak membela diri, kami berpikir tidak melanggar etika. Kalau disinggung rambutnya kepentingan waktu itu memang waktu itu musisi jadi kepala daerah, jadi nuansa itu kita tampilkan. Bukan berarti nge-mixseakan-akan mau pamer, bukan,” tambahnya.

Pasha juga merasa jika penampilannya rapi saat datang di acara tersebut. Ia juga menyebut banyak pejabat daerah lain yang tampil dengan jenggot dan kumis panjang tapi tidak dihujat.

“Kami pribadi tidak merasa melanggar aturan, tidak melanggar etika, karena kami tampil rapi, kecuali saya tampil kucel, rambut dikedepanin seperti anak metal. Coba lihat deh kepala daerah-daerah ada yang jenggotnya panjang, kumisnya panjang, segala macam, kenapa Pasha terus,” keluhnya.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.