Gelandang Real Madrid Ini Diburu Lima Klub Raksasa

Anda sedang berada di Berita Gelandang Real Madrid Ini Diburu Lima Klub Raksasa, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Meski jarang dimainkan sebagai starter, gelandang Real Madrid Mateo Kovacic justru jadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Diario Gol, pemain berusia 23 tahun tersebut kini jadi target transfer dua klub raksasa asal London Utara, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur. Tak cuma itu. Tiga klub elit dari Italia, yaitu AC Milan, AS Roma dan Inter Milan juga dikabarkan siap memboyongnya di musim panas ini.

Di Real Madrid, Kovacic tampaknya masih sulit mendapat posisi reguler di tim pertama musim depan. Pasalnya pelatih Zinedine Zidane masih akan mempercayakan trio Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos di posisi gelandang.

Meski begitu, Kovacic mengatakan dirinya masih bahagia di Santiago Bernabeu. Dia sadar bahwa Real Madrid adalah tim bertabur bintang dengan kemampuan yang hampir imbang antara tim inti dengan tim cadangan.

Dia juga yakin pelatih Zidane sangat bijak dan cerdas dalam melakukan rotasi sehingga pemain pelapis selalu punya kesempatan untuk bermain.

Zidane sendiri pekan lalu sudah mengatakan bahwa dia tidak akan melepas Kovacic di musim panas ini. Dia melihat pemain kelahiran Austria itu memiliki potensi untuk menjadi kekuatan inti Madrid di masa mendatang. Apalagi usia Kovacic baru 23 tahun.

Tapi dalam sepakbola tidak ada yang mustahil. Seorang pemain bisa saja pindah jika ada tawaran yang lebih menarik. Hal itu pun bisa berlaku bagi Kovacic jika ada klub yang menjaminnya bermain reguler, ditambah janji gaji yang lebih baik.

Tottenham kabarnya ingin Kovacic ada di dalam skuat mereka sebagai langkah antisipasi kepergian Dele Alli yang kabarnya diminati oleh Real Madrid. Namun, Kovacic kabarnya lebih tertarik bergabung dengan klub Italia jika nantinya hengkang dari Madrid.

Kovacic direkrut Madrid dari Inter Milan pada 2015 silam seharga 27 juta poundsterling. Musim pertamanya tak berjalan mulus. Dia hanya bermain di delapan pertandingan La Liga.

Baru di musim lalu, dia mendapat waktu bermain yang lebih banyak, yakni memainkan 27 pertandingan LaLiga dengan total waktu bermain 1.688 menit dan sempat dua kali tampil di Liga Champions. Kontraknya di Madrid masih tersisa empat tahun lagi.

(Visited 32 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.