Gianfranco Zola Jadi Pelatih Baru Inter Milan?

Anda sedang berada di Berita Gianfranco Zola Jadi Pelatih Baru Inter Milan?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Inter Milan masih mencari pelatih baru pengganti Frank de Boer yang dipecat pekan lalu. Kini mereka dikaitkan dengan legenda Italia dan Chelsea, Gianfranco Zola.

Zola kini masuk sebagai salah satu kandidat pelatih baru Inter Milan menggantikan Frank De Boer, yang dipecat pasca kekalahan dari Sampdoria di ajang Serie A dengan skor 1-0.

Inter Milan kini pun tersungkur di urutan ke 9 klasemen sementara Serie A dengan nilai 17 hasil 5 kekalahan, 5 kali menang dan dua kali seri.

Beberapa nama pun mulai muncul sebagai kandidat pelatih definitif. Pertama, Marcelino Garcia Toral, yang membawa Villarreal finish di empat besar La Liga Spanyol musim lalu, menjadi kandidat terkuat bersama dengan mantan manajer Lazio Stefano Pioli.

Kabarnya mereka berdua telah bertemu dengan manajemen klub untuk membahas potensi mereka mengambil pekerjaan di Giueseppe Meazza.

Dan kabar terbaru yang dilansir Sky Sport Italia menyebutkan bahwa idola fans Chelsea, Gianfranco Zola, kini juga masuk dalam daftar pengganti de Boer, terlebih dia dikabarkan memiliki hubungan bagus dengan Suning Group.

Zola saat ini masih menganggur setelah dipecat oleh klub Qatar Al-Arabim. Dia dipecat karena hanya meraih sepuluh kemenangan dari 26 pertandingan selama membesut Al-Arabim.

 

(Visited 308 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.