Halo Berita – Dokter yang Mengaku TNI serta Menganiaya Petugas Parkir Berhasil Ditangkap

Anda sedang berada di Berita Halo Berita – Dokter yang Mengaku TNI serta Menganiaya Petugas Parkir Berhasil Ditangkap, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Petugas Kepolisian dari Polsek Kebayoran Lama telah berhasil menangkap salah seorang dokter yang telah bertugas pada Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto. Dokter yang bernama Anwari itu berhasil diamankan. Dirinya telah ditangkap karena sudah melepaskan tembakan setelah menganiaya petugas parkir pada Basement 2 Gandaria City pada Jum’at malam 6/10/2017.

“Awal permasalahannya dikarenakan yang bersangkutan merasa tidak terima karena harus membayar parkir kendaraan,” ungkap Komber Pol Iwan Kurniawan selaku Kapolsek Metro Jakarta Selatam ketika ditemui di Jakarta pada Minggu 8/10/2017.

Beliau menjelaskan apabila kejadian tersebut berawal ketika salah seorang pengemudi yang memakai kendaraan dinas dengan plat nomor TNI, hendak keluar dari area parkir mal Gandaria City Jum’at malam 6/10/2017.

Zuansyah selakupetuhas parkir dari Mal Gandaria City telah meminta kepada pengemudi suapa membayarkan uang parkir, tetapi pengemudi tersebut telah menolak dengan alasan bahwa itu merupakan mobil dinas dari TNI serta tidak perlu membayar parkir sebagaimana peraturan daerah yang berlaku.

Pengemudi tersebut akhirnya membayar parkir sebesar Rp 5.000,- kemudian sopir kembali menuju lokasi parkit dengan Anwari dan memaki Zuansyah. Anwari yang saat itu mengaku sebagai anggota TNI lalu memukul Zuansyah serta melepaskan satu kali tembakan senjata api ke arah atas.

Pimpinan serta pengelola keamanan dari Mal Gandaria City sebenar sempat melakukan mediasi atas kejadian tersebut, antara pelaku dengan korban. Namun kemudian petugas melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Kebayoran Lama.

Atas laporan tersebut, petugas pun melakukan penyelidikan atas dugaan kasus penganiayaan serta tembakan yang telah dilakukan oleh oknum yang sudah mengaku sebagai salah satu anggota TNi AD tersebut.

Iwan memastikan apabila Anwari tak tercatat sebagai salah satu anggota TNI AD. Tetapi dirinua memang bertugas sebagai salah seorang dokter pada RSPAD Jakarta Pusat. Mobil yang dipakainya itu ternyata merupakan mobil dinas dari sang istri yang juga sebagai dokter pada RSPAD.

Kini pelaku telah digelandang menuru kantor polisi guna dimintai keterangan yang lebih lanjut terkait atas insiden penembakan dan penganiayaan yang telah terjadi di tempat parkir Mal Gandaria City tersebut.

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.