Halo Berita – Guru Bejat Tertangkap Basah Tengah Cabuli Siswinya di Bilik MCK

Anda sedang berada di Berita Halo Berita – Guru Bejat Tertangkap Basah Tengah Cabuli Siswinya di Bilik MCK, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Seorang guru Mts (Madrasah Tsanawiyah) yang berada di Kabupaten Gorontalo dengan inisial K (27) diduga telah mencabuli siswinya sendiri yang masih berusia 13 tahun. Aksi bejatnya tersebut tertangkap basah oleh paman korban.

Kasus pencabulan tersebut berhasil terungkap setelah paman korban yang bernama Hargi, melihat K tengah berduaan dengan keponakaannya di bilik MCK yang tepat berada di belakang rumah korban yang tidak disebutkan namanya saat pukul 21.00 Wita.

Karena rasa penasaran, Hargi akhirnya mendekati bilik itu. betapa terkejutnya dia saat melihat K tengah menggrayangi keponakannya tepat di depan mata kepalanya. Temuan itu langsung dilaporkan pada keluarga siswi itu.

Mendengar cerita itu, keluarga korban nyaris menghakimi guru bejat tersebut. sebelum itu terjadi, salah satu anggota keluarga yang juga berada di tempat kejadian mempunyai inisiatif untuk menyerahkan guru bejat ke polisi.

Setelah berada di kantor polisi, petugas langsung mengintrogasi K dan korbannya secara tertutup. K mengaku baru pertama kali ini dirinya mencabuli siswanya. Diduga kuat, si guru cabul itu sudah lama mengincar korban. dirinya akhirnya dijebloskan ke penjara pada Rabu, 23 Agustus 2017.

Dari proses introgasi itu akhirnya terungkap dari pengakuan yng mengejutkan lainnya. siswi itu mengaku jika sebeumnya dirinya juga pernah dicabuli oleh abang bentor pada bulan Juni 2017 saat Ramadhan lalu. dirinya bahkan mengenal identitas dari abang bentor berinisial RI.

Aparat lalu menangkap RI yang tinggal di Kelurahan Hutuo, Limboto serta mengkonfrontasinya dengan K dan korban di kantor polisi. Ternyata, RI dan K sudah saling kenal sebelumnya. Akhirnya terungkap pula jika K nekat untuk mencabuli siswinya setelah dirinya berbincang dengan RI.

“Untuk menutupi aksinya, pelaku memberi korban uang Rp 20 ribu oleh RI. Makanya, kejadian ini baru bisa terbongkar sekarang,” ujar Kasat Reskrim AKP Rhemmy Bheladona.

Saat ini, polisi masih berusha untuk mengungkap fakta – fakta yang tersembunyi dari kasus pencabulan siswi MTs itu. Dengan persetujuan pihak keluarga korban, polisi sudah berhasil membujuk Melati untuk diambil visum et repertum sebagai salah satu alat bukti.

Sementara itu, baik guru jabul itu dan tukang bentor dijebloskan kedalam penjara Polres Gorontalo.

(Visited 6 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.