Hamil Kosong, Stella Cornelia Berusaha Sabar Dan Ikhlas

Anda sedang berada di Berita Hamil Kosong, Stella Cornelia Berusaha Sabar Dan Ikhlas, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Baru dua bulan setengah usia kandungannya, Stella Cornelia diberitahu dokter jika janin tidak berkembang. Dokter menyebut jika kehamilan Stella adalah hamil kosong atau blighted ovum.

Sedih bukan main perasaan Stella Cornelia setelah mengetahui jika sebenarnya ia tidak sedang hamil beneran. Stella baru tahu jika janin yang ada di dalam rahimnya tidak berkembang dan yang ada hanya kantung nya saja di usia kehamilan 2,5 bulan. Banyak yang menuding jika penyebabnya harus kehilangan calon anaknya itu karena Stella suka makan durian. Untuk itu, Stella memberikan penjelasan.

Stella juga menjelaskan jika dirinya dan juga Fendy Chow, sang suami sudah melakukan yang terbaik agar tidak keguguran, namun Tuhan berkehendak lain.

“Dan yang terpenting, aku, suamiku dan orang – orang terdekatku sudah melakukan semua yang terbaik yang bisa kita lakukan dalam kehamilan kemarin.. selebihnya adalah rencana Tuhan yang kita gak pernah tahu apa tapi pasti selalu yang terbaik.” ujar Stella Cornelia.

Dikutip dari laman Hamil.co.id, kehamilan kosong adalah sebuah proses kehamilan yang terjadi ketika ada sebuah sel telur yang telah dibuahi oleh sel sperma dan menempel dalam dinding rahim, namun embrio tersebut ternyata tidak berkembang. Sel yang sudah dibuahi memang akan membentuk kantung kehamilan namun embrio sama sekali tidak terbentuk atau janin tidak berkembang.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.