Harga Tiket Indonesia Open 2017

Anda sedang berada di Berita Harga Tiket Indonesia Open 2017, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open kembali diadakan. Tahun ini panitia menyiapkan hadiah sebesar USD 1 juta atau setara RP13,5 miliar.

Untuk kali pertama, Indonesia Open bakal dimainkan di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC). Turnamen yang sangat bergengsi ini akan digelar dari 12-18 Juni 2017.

Bagi atlet Indonesia, ini jadi kesempatan emas untuk membuktikan diri. Setelah gagal di Indonesia Open 2016 lalu, kini para atlet khususnya yang masih berusia muda punya peluang besar untuk mengukir prestasi terbaiknya.

“Hasil yang diperoleh selama ini harus lebih memacu para atlet agar lebih kuat untuk berjuang meraih prestasi. Tetap semangat dan harus lebih giat berlatih karena untuk menjadi juara itu dibutuhkan banyak kerja keras. Saya juga berharap para pemain muda dapat menggali pengalaman dan memetik pelajaran di turnamen bergengsi ini sekaligus menunjukkan dedikasi dan tanggung jawab serta kerja keras para atlet untuk Indonesia,” ujar Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan secara langsung, dapat melakukan pembelian tiket via online atau melalui penjualan resmi di JCC. Tiket tersebut dikategorikan berdasarkan kelas dan fase pertandingan.

Berikut rincian harga tiket di Indonesia Open 2017:

(Visited 36 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.